Pesona Keindahan Gunung Bromo

By | Maret 19, 2020
Pesona Keindahan Gunung Bromo
Gunung Bromo dan Pesona Keindahan yang Luar Biasa

Hanya di Sini, Pesona Keindahan Gunung Bromo Terlihat

Pesona Keindahan Gunung Bromowisatabromo.com. Gunung Bromo memang selalu menjadi incaran dan tujuan destinasi wisata terbaik di Pulau Jawa. Meskipun gunung tersebut aktif, tetapi pengunjung tetap akan selalu ramai seakan ingin terus menyaksikan keindahannya. Selayaknya Gunung Merapi yang berada di Yogyakarta yang akan selalu menjadi incaran ketika berkunjung ke Kota Gudeg.

Gunung Bromo yang berada di ketinggian sekitar 2.329 meter di atas permukaan laut itu menyimpan sejuta pesona keindahan yang tidak mampu ditolak oleh para wisatawan. Baik domestik maupun mancanegara. Sebab, pesona keindahan Gunung Bromo itu akan selalu abadi di setiap momen jepretan para pelancong yang datang untuk sekadar refreshing atau para penikmat fotografi yang ingin mendapatkan gambar terbaik dalam setiap langkah, atau juga dari para pendaki yang terus berdatangan. Terutama semenjak film 5 cm yang mengabadikan dengan jelas seperti apa area Gunung Bromo dan sekitarnya itu.

Bagi para wisatawan, pergi berlibur ke gunung Bromo merupakan suatu hal yang sangat istimewa dan mengesankan. Karena Pesona Keindahan Gunung Bromo yang ditawarkanya begitu menakjubkan. Mulai dari puncak gunung Penanjakan yang menyugukan indahnya matahari terbit (sunrise) dan juga hamparan lautan pasir yang sangat luas dan indah. Untuk mencapai destinasi tersebut anda bisa memanfaatkan jasa sewa mobil Jeep yang dapat anda dapatkan di travel agent kami.

Keindahan dari Sisi Lain Gunung Bromo

Bukit Penanjakan 1 dan 2

Gunung Bromo memiliki dua bukit penanjakan yang bisa menjadi tempat pilihanmu untuk menyaksikan keindahannya. Keduanya disebut sebagai Bukit Penanjakan 1 dan Bukit Penanjakan 2.

Persamaan di antara keduanya adalah spot terbaik untuk melihat matahari terbit serta melihat keindahan puncak Gunung Bromo, Batok, maupun Semeru. Pemandangan sekitar pun sama-sama indah dengan hamparan hijau di beberapa titik sudut dari pepohonan sekitar.

Namun, bedanya adalah rute dan keadaan pengunjung di sana. Bila di Bukit Penanjakan 1 sudah begitu banyak pengunjung lantaran begitu terkenal, tetapi Bukit Penanjakan 2 tidaklah begitu. Masih sedikit pengunjung yang mengetahui spot ini, sehingga akan sangat nyaman untuk menikmati matahari terbit dan mencari tempat strategis yang tepat untuk mengabadikan setiap momennya.

Bukit Kingkong

Bukit Kingkong berada di bawah Bukit Penanjakan 1, tepatnya berjarak sekitar 100 meter di bawahnya. Lokasi ini dibuat sebagai alternatif menyaksikan matahari terbit serta menikmati pesona keindahan Gunung Bromo dari sudut yang berbeda.

Nama bukit ini diambil dari pahatan bebatuan dan ceruk tebing yang berada di bawah pagar pembatas pengunjung yang membentuk serupa mata dan hidung kingkong. Di lokasi ini pula, kamu akan bisa melihat satu sisi puncak G. Bromo dan Semeru dari sisi yang berbeda, dan nampak lebih jelas serta lebih dekat daripada lokasi lainnya.

Puncak Gunung Bromo

Bila sudah sampai di Bromo, tetapi tidak sampai puncaknya, maka rugilah kamu. Seakan sia-sia liburan yang sudah terencana dengan epik. Pasalnya, puncak Gunung Bromo adalah tujuan akhir dari liburan berkeliling sekitar area Bromo. Di puncak inilah kamu akan menyaksikan keindahan alam yang tidak akan ditemui di kota. Melihat sisi daerah sekitar dari ketinggian di atas 2000 meter permukaan laut. Bahkan, bila beruntung awan pun seakan berada begitu dekat dengan kamu. Matahari akan nampak begitu dekat jika bisa sampai di sana di waktu sebelum sang surya menampakkan cahayanya.

Kawah Gunung Bromo

Usai menikmati pesona keindahan G. Bromo dari puncak, kamu bisa beralih ke area kawahnya. Meskipun hanya nampak kawah Bromo yang mengeluarkan asap belerang dengan kedalaman sekitar 200 – 600 meter, tetapi tempat ini bisa menjadi spot terbaik untuk mengabadikan momen liburan yang berbeda daripada lainnya.

Paket Wisata Gunung Bromo untuk Menyaksikan Keindahannya

Jika ingin praktis dan enggan berulang kali mengeluarkan budget tambahan ketika sudah berada di lokasi Bromo, maka kamu bisa memanfaatkan Travel Wisata Bromo untuk membantu merancang liburan di area Bromo dengan paket pilihan mereka. Tentunya paket dapat disesuaikan dengan kebutuhan kamu dan berapa lama ingin menginap di wilayah Bromo, serta berapa banyak tempat yang ingin dijelajahi. Hanya sebatas area sekitar Bromo saja, atau bisa juga mampir ke tetangganya yaitu Gunung Semeru.

Paket yang lebih fleksibel dengan harga yang terjangkau tentunya untuk kamu. Pastinya tidak perlu ribet mencari sewaan kendaraan ketika sudah berada di lokasi. Tinggal naik, jalan menuju wisata, abadikan momen sebanyaknya dan nikmati pesona keindahan Gunung Bromo bersama pasangan, keluarga, atau sahabat.

Jadi, tunggu apalagi? Segera temukan di website kami www.wisatabromo.com untuk mendapatkan harga menarik sekarang juga.