Sewa Jeep Bromo Murah

Sewa Jeep Bromo Murah
Jasa Sewa Hardtop Bromo Murah dan Terbaik

Nikmati Wisata Hemat Dengan Sewa Jeep Bromo Murah

Semenjak adanya film 5 cm di tahun 2012 lalu yang menceritakan perjalanan mendaki puncak Mahameru, kini daerah Bromo menjadi destinasi wisata yang diincar banyak orang. Tidak hanya turis lokal maupun domestik, tetapi juga mancanegara. Aksesnya yang sulit, seakan bukan halangan untuk para pengunjung. Karena saat ini sudah banyak tempat untuk Sewa jeep Bromo murah | Rental Jeep yang bisa membantu Anda untuk mengunjungi tempat lokasi wisata populer di Gunung Bromo.

Untuk menikmati segala keindahan tersebut tentunya para pelancong membutuhkan suatu sarana akomodasi dan transportasi yang memadai. Dengan ketinggian yang terbilang cukup terjal, serta adanya hamparan pasir yang luas yang tentunya tidak semua kendaraan mampu melewatinya dengan lancar. Maka para wisatawan mau tidak mau harus menggunakan kendaraan seperti mobil Jeep / Hardtop. Dan untuk bisa menggunakan kendaraan ini para pelancong bisa menyewanya di tempat jasa Sewa Hardtop Bromo yang tentunya banyak ditemui di kawasan wisata Bromo. Jadi pelancong tidak perlu susah payah harus membawanya dari rumah.

Dengan adanya tempat jasa Sewa Jeep Bromo murah yang menyewakan mobil Jeep / Hardtop untuk para wisatawan menjelajah kawasan wisata gunung bromo ini. Maka pastinya akan memudahkan para wisatawan untuk explorasi destinasi wisata lainnya dengan leluasa. Terlebih lagi bagi para wisatawan yang datang membawa rombongan, maka Jeep Bromo ini akan sangat membantu. Sehingga tidak perlu susah payah berajalan kaki untuk dapat menjelajahi Gunung Bromo. Anda cukup menyewa jeep dari tempat Sewa Hardtop Bromo yang telah kami sediakan ini.

Namun, sebelum itu, sebaiknya survei dulu tempat wisata mana saja yang akan dikunjungi selama berada di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, agar liburan lebih efektif dan tidak sia-sia. Untuk itu, yuk cek destinasi wisata tepat yang bisa dikunjungi menggunakan Jeep yang sudah disewa berikut.

4 Destinasi Wisata yang Menggunakan Jasa Rental Jeep Bromo

  1. Puncak Gunung Bromo
    Gunung Bromo merupakan salah satu gunung aktif di Indonesia yang terletak di Jawa Timur. Tinggi puncak gunung ini mencapai 2.329 mdpl, serta terletak di 4 kabupaten yaitu Kab. Probolinggo, Kab. Pasuruan, Kab. Lumajang, dan Kab. Malang. Bentuknya berupa tautan antara ngarai dan lembah dengan adanya kaldera atau biasa disebut lautan pasir sepanjang 10 meter persegi. Meskipun berbahaya, tetapi Gunung Bromo merupakan salah satu tempat terbaik untuk menikmati sunrise maupun sunset.
  2. Puncak Gunung Penanjakan Viewpoint
    Nama lain dari Bukit Pananjakan adalah The Famous Sunrise atau Sighview lantaran menjadi salah satu tempat terbaik untuk menyaksikan keindahan Puncak Gunung Bromo. Dari bukit ini pula dilakukan pemantauan terhadap aktivitas Gunung Bromo yang aktif.
    Namun, untuk bisa melihat keindahan Bukit Pananjakan, kamu tentu harus bisa sedikit berkorban dengan menggunakan jasa sewa Jeep Bromo. Waktunya pun hanya bisa disaksikan di pagi hari pukul 04.00 WIB. Jadi, paling tidak kamu sudah melakukan perjalanan di dini hari dan sampai sebelum pukul 04.00 WIB untuk mencari tempat strategis.
  3. Lautan Pasir Berbisik Bromo
    Dari Bukit Pananjakan, kamu bisa menuju Lautan Pasir untuk melihat 5.250 hektar tanah berpasir selayaknya berada di gurun. Namun, Lautan Pasir akan nampak indah ketika disaksikan di pagi hari, tepat setelah The Famous Sunrise terlewati. Dari atas bukit, kamu akan menyaksikan awan-awan putih yang berada di sekeliling lautan pasir. Pun bila ingin bermain langsung dapat mendatanginya dengan sewa jeep Bromo murah atau menggunakan kuda.
  4. Padang Rumput Savana
    Di area sekitar Bromo, tidak hanya berupa kawasan berpasir atau pegunungan. Ada pula padang rumput yang sangat luas di wilayah bagian selatan Gunung Bromo. Di antara lembah hijau berisi rerumputan yang asri itu, terdapat tebing-tebing serta sekelompok pegunungan kecil yang mengelilingi, menjadikannya tempat ternyaman yang dapat membuat tenang ketika mengunjungi Taman Nasional Bromo Tengger Semeru.

Daftar Harga Sewa Jeep Bromo Murah 2020

Harga sewa jeep ini memang bisa dikatakan cukup mahal, tergantung dari destinasi mana yang akan dituju dan dari mana anda memulainya. Bisa dari Probolinggo (Desa Sukapura / Cemoro Lawang), Pasuruan atau dari Malang. Selain itu juga, jarak tempuh yang akan dilalui oleh Jeep ini juga akan mempengaruhi harga sewanya.

Meski terbilang mahal namun jika dikalkulasikan harga sewa tersebut di anggap murah. Apalagi jika Anda membawa rombongan, maka akan jauh lebih efisien. Terlebih lagi, jika dibandingkan dengan keseruan dan rasa petualangan yang nantinya ditawarkan oleh wisata Gunung Bromo menggunakan Jeep ini. Maka berapapun harganya tidak akan mampu menggantikan kenikmatan dan kepuasaan yang diberikan oleh pesona wisata Gunung Bromo. Lebih detailnya berikut kisaran harga untuk melakukan sewa jeep bromo murah di tempat kami.

MEETING POINT HARGA 2 SPOT WISATA (Penanjakan & Kawah Bromo) HARGA 4 SPOT WISATA (Penanjakan, Kawah Bromo, Savana dan Pasir Berbisik)
Desa Sukapura 700.000,- /Unit 850.000,- /Unit
Desa Cemoro Lawang 600.000,- /Unit 750.000,- /Unit
Desa Tosari 800.000,- /Unit 950.000,- /Unit
Dari Malang / Tumpang 1.500.000,- /Unit 1.750.000,- /Unit
Sewa Jeep Bromo Milky Way Tour 950.000,- /Unit (Start jam 07pm – 11.30pm) _
Sewa Jeep Pre-wedding Tour 1.250.000,- /Unit (10 Jam) _

Harga diatas sudah termasuk Driver jeep yang sudah berpengalaman, BBM, restribusi dan biaya Parkir. Namun harga sewa Jeep bromo tersebut masih belum tiket masuk gunung Bromo untuk wisatawan asing maupun lokal. Adapun harga tiket masuk gn bromo terbaru saat ini adalah sebagai berikut:

Jenis Pengunjung Hari Kerja (Senin – Jum’at) Hari Libur (Sabtu – Minggu)
Lokal 29.000,-/Orang 34.000,-/Orang
Asing 220.000,-/Orang 320.000,-/Orang

Program Acara Perjalanan Jeep Tour Bromo Sunrise ke 4 Spot Populer

  • 03.00am: Pada pukul 03.00 dini hari, Para wisatawan akan dijemput menggunakan Jeep / Hardtop. Kemudian melanjutkan perjalanan untuk menuju ke tempat melihat sun rise di puncak penanjakan 1 / Bukit kingkong / Seruni Point. Penjemputan dilakukan di lokasi hotel, penginapan atau kedatangan Anda di desa Cemoro lawang / Sukapura.
  • 04.00am: Tiba di lokasi sun rise, para wisatawan dapat menikmati matahari terbit dan view Bromo sampai selesai.
  • 06.00am: Setelah itu, perjalanan dilanjutkan ke kawah G. bromo. Untuk sampai ke kawah bromo, wisatawan akan diantar menggunakan Jeep sampai ke kaki gunung bromo.
  • 06.30am: Kemudian wisatawan harus melanjutkan ke kawah tersebut dengan berjalan kaki, karena rute yang ditempuh dikelilingi lautan pasir sehingga tidak bisa dilalui menggunakan jeep. Di kaki gunung bromo, terdapat persewaan kuda yang bisa menjadi alternatif jika wisatawan tidak ingin berjalan kaki.
  • 08.00am: Setelah menikmati pemandangan di kawah bromo, wisatawan kembali melanjutkan perjalanan. Tujuan kali ini adalah padang savanna (Bukit teletubbies), dimana wisatawan akan disuguhi pemandangan hijau yang menyegarkan mata. Selanjutnya, wisatawan akan menuju pasir berbisik untuk mendengar suara desisan pasir yang diterpa angin.
  • 09.30am: Cukup puas dengan tour Bromo 4 lokasi, perjalanan kembali ke hotel / Penginapan / Transit. Program Jeep tour Bromo selesai.

Tempat Penyewaan Jeep Murah di Bromo

Hampir seluruh kawasan di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, dapat dikunjungi menggunakan jeep lantaran jalannya yang terjal dengan tingkat kecuraman yang tinggi. Akan sangat berbahaya jika dilalui menggunakan mobil biasa. Maka dari itu, kamu harus sudah menyewa jeep terlebih dahulu sebelum sampai di lokasi.

Nah, salah satu tempat untuk sewa jeep Bromo murah adalah di Wisata Bromo Tour Travel. Para guide yang akan memandu dan menemani berkeliling area Bromo sangatlah profesional. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau dengan kantong sehingga tidak membuat budget membengkak. Untuk lebih detail, silahkan hubungi dan kunjungi situs resminya di .

WA: +62 812 8700 0709
e-mail: wisatabromoindonesia@yahoo.com
Site: www.wisatabromo.com