Paket Wisata Surabaya 2 hari 1 malam

Paket Wisata Surabaya 2 hari 1 malam

Paket Wisata Surabaya 2 hari 1 malamPaket Wisata Surabaya 2 hari 1 malam – Kali ini kami menawarkan salah satu paket wisata pilihan yang cocok bagi anda yang punya durasi liburan hanya dua hari saja jadi bagi anda yang ingin menikmati weekend dengan keluarga tercinta anda dapat memesan Paket Wisata Surabaya 2 hari 1 malam. Walaupun durasi perjalanan terbilang singkat anda tetap bisa berkeliling mengunjungi beberapa tempat wisata yang berada di Surabaya. Adapum tempat wisata yang akan dikunjungi antara lain : Monumen Jalasveva Jayamahe, Jembatan Suramadu, Museum Kapal Selam, Tugu Pahlawan, Museum Sampoerna dan beberapa obyek wisata. Atau anda ingin menikmati wisata alam dengan berkunjung ke Gunung Bromo, anda bisa memesan Paket Wisata Bromo dan Surabaya city tour 3 hari.

Baca Juga : 

Initerary Tour

Jika anda memesan Paket Wisata Surabaya ini anda bisa membaca detail program perjalanan Paket Wisata Surabaya 2 hari 1 malam dibawah ini :

Hari Pertama : Sama seperti program paket wisata lainnya, hari pertama dimulai dengan penjemputan peserta di lokasi yang sudah di tentukan, penjemputan bisa berlangsung di stasiun, bandara atau hotel tempat anda menginap. Dilanjutkan dengan mengunjungi objek wisata monument jalesveva jayamahe yang menggabarkan sosok Perwisara TNI Angkatan Laut, dan dilanjutkan menuju wisata 4 face of budha di Kenjarean, Jembatan Merah.
Sore harinya kami akan membawa anda menuju Jembatan Suramadu yang menghubungkan Pulau Jawa dengan Pulau Madura. Disana selain mengunjungi jembatan suramadu anda juga bisa berburu wisata kuliner khas Surabaya. Puas berkeliling di Surabaya saatnya chek in hotel untuk memulihkan tenaga melanjutkan tour esok hari.

Hari Kedua : Tour Surabaya dilanjutkan pada hari kedua, pada hari kedua anda akan diajak berkeliling mengunjungi tempat wisata di Kota Surabaya lagi. Setelah sarapan pagi dan chek out anda akan kami jemput memulai tour dengan mengunjungi museum kapal selam, disana anda dapat wisata edukasi menambah wawasan apalagi bagi anda yang membawa anak-anak, tempat wisata ini cocok untuk di kunjungi.
Usai dari museum kapal selam dilanjutkan menuju Tugu Pahlawan yang menjadi salah satu bukti perjuangan arek Surabaya mengusir penjajah. Selesai wisata edukasi, lokasi yang menjadi tujuan selanjutnya adalah museum sampoerna, dan bagi anda yang ingin wisata religi, anda bisa mengunjungi makam Sunan Ampel. Program perjalanan ini di akhiri dengan mengunjungi pusat oleh-oleh khas Surabaya (Mirota Batik atau Pasar Atom), kemudian dilanjutkan dengan mengantar anda kelokasi awal penjemputan atau lokasi yang berbeda, dan program Paket Wisata Surabaya 2 hari 1 malam berakhir

Paket Wisata Surabaya 2 hari 1 malam

Demikian ulasan mengenai Paket Wisata Surabaya 2 hari 1 malam untuk pemesanan paket wisata tersebut anda dapat menghubungi kami via telephone atau e-mail

Adapun fasilitas yang akan anda dapatkan selama tour berlangsung :

  1. Layanan Kendaraan Private Standart wisata full AC (driver, BBM)
  2. Tiket masuk wisata di Surabaya
  3. Akomodasi hotel 1 malam + sarapan di Surabaya
  4. Air mineral
  5. Toll dan parkir
  6. Pemandu wisata (on request)

Dan yang tidak termasuk dalam paket tour ini : Makan siang dan malam, Travel asuransi, Pengeluaran pribadi.

Paket Wisata Surabaya 2 hari 1 malam
Rate this post