Paket Wisata Bromo Air Terjun Madakaripura

By | Mei 23, 2020
Paket Wisata Bromo Air Terjun Madakaripura murah
Paket Wisata Bromo Air Terjun Madakaripura Murah Terbaik

Paket Wisata Bromo Air Terjun Madakaripura 2 Hari 1 Malam Termurah

Sering melakukan perjalanan wisata ke berbagai daerah menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan. Menghirup udara segar sambil menikmati keindahan air terjun yang indah bisa ditemukan di Jawa Timur dengan memilih paket wisata Bromo Air Terjun Madakaripura 2 hari 1 malam melalui Golden Travel.

Ini merupakan paket perjalanan wisata yang paling murah dan lengkap. Selama 2 hari 1 malam Anda akan disuguhi dengan berbagai acara yang lengkap, padat namun seru. Sebagai gambaran, berikut ini fasilitas dan kegiatan yang akan Anda lakukan.

Transportasi

Tidak perlu bingung dengan transportasi untuk menuju ke sana. Salah satu fasilitas yang diberikan adalah antar jemput sesuai kesepakatan awal. Baik dari bandara, stasiun, atau hotel yang ada di Surabaya/ Malang.

Setelah dijemput, Anda bisa duduk tenang di dalam mobil yang ber-AC karena fasilitas yang disediakan sudah termasuk BBM dan driver yang ramah. Selain bahan bakar, biaya parkir, tol, dan juga tiket masuk ke obyek wisata Bromo dan Air Terjun Madakaripura juga ditanggung oleh pihak travel.

Untuk jenis kendaraannya tersedia beberapa pilihan, yaitu:

  • Avanza / Xenia / Luxio
  • Toyota Innova
  • Elf short (9 orang) / Elf Long Pariwisata (12 Orang)
  • Elf Long Giga (15 Pax)
  • Toyota Hi ICE (9 orang)

Penginapan

Anda akan diberi 2 pilihan untuk tempat menginap di Bromo, yaitu mau beristirahat di hotel atau homestay. Kedua tempat ini memiliki beberapa fasilitas yang berbeda namun sama-sama berkualitas. Sehingga Anda bisa beristirahat dengan tenang dan tidur nyenyak tanpa gangguan.

Detil Perjalanan Paket Wisata Bromo Air Terjun Madakaripura 2 hari 1 Malam

Hari Pertama: Surabaya / Malang – Lokasi Air Terjun

Tim Golden Travel akan menjemput Anda sesuai dengan lokasi yang sudah disepakati dan langsung menuju ke lokasi wisata yang pertama yaitu Air Terjun Madakaripura. Sesampainya disana akan ada tim guide yang akan menyambut dan menemani menuju ke sumber mata air terjun. Untuk tiket masuknya akan ditanggung oleh pihak travel. Jadi, Anda tinggal mengikuti tim guide menyusuri sepanjang jalan sambil menikmati keindahan alam di sekitar air terjun.

Setelah puas, Anda akan diantar menuju hotel atau homestay sekitar obyek wisata Bromo. Sore dan malam hari merupakan acara bebas. Jadi, Anda bisa memanfaatkannya untuk membersihkan diri, mencari makan malam khas Bromo, bercengkrama dengan sesama traveler sambil merasakan dinginnya udara malam di sana.

Hari Kedua: Tour Bromo – Pulang

Anda harus siaga sejak dini hari karena jadwal keberangkatannya sekitar pukul 03.30 Wib. Perjalanan ini menggunakan mobil Jeep atau Hardtop menuju Puncak Penanjakan 1. Ini merupakan titik lokasi utama agar bisa melihat sunrise dari puncak Gunung Bromo.

Perjalanan wisata hari kedua ini tidak berhenti disini karena masih 4 lokasi lagi yang akan Anda datangi. Trip selanjutnya adalah kawah Bromo yang terkenal dengan lautan pasir. Ada dua hal yang bisa dilakukan disini, pertama dengan berjalan kaki dan yang kedua menyewa kuda. Selama 30 menit Anda bisa berkuda dengan didampingi joki melihat hamparan pasir yang indah.

Kemudian, dengan menggunakan kendaraan yang sama Anda akan diantar menuju lokasi wisata selanjutnya yaitu Padang Savana, Bukit Teletubbies, dan Pasir Berbisik. Setelah puas mengabadikan semua momen indah dengan view pemandangan alam yang spektakuler, Anda akan diantar kembali menuju hotel untuk menikmati menu sarapan yang lezat. Kemudian berkemas dan bersiap-siap untuk menuju ke titik awal penjemputan. Program paket wisata bromo air terjun madakaripura selesai.

Harga Paket Tour Bromo Air Terjun

JUMLAH ORANGHARGA PAKET
21.700.000,- /Pax
31.250.000,- /Pax
41.050.000,- /Pax
5950.000,- /Pax

Biaya Tour Termasuk:

  • Private transport yang nyaman
  • Jeep tour 4 lokasi di Bromo
  • Driver professional dan ramah
  • Hotel 1 malam di area deket Gn Bromo
  • Biaya tiket masuk ke Bromo
  • Air mineral
  • Tol, biaya parkir dan restribusi
  • Paket Madakaripura (Ojek, tiket masuk, guide lokal)

Biaya Tour Tidak Termasuk:

  • Kuda
  • Makan siang dan Malam
  • Asuransi pribadi

Cara Pemesanan Paket

Anda bisa melakukan booking paket wisata Bromo dan Air Terjun Madakaripura 2 hari 1 malam melalui Golden Travel atau pesan melalui website Wisatabromo.com. Masih banyak lagi paket wisata yang bisa Anda pilih melalui travel yang satu ini. Satu hal yang pasti, siapkan stamina dan bawa perbekalan seperlunya agar perjalanan Anda jadi semakin bermakna.

Baca Juga: