Paket Wisata Malang, Gunung Bromo, Kawah Ijen 4 hari

Paket Wisata Malang, Gunung Bromo, Kawah Ijen 4 hari

Paket Wisata Malang, Gunung Bromo, Kawah Ijen 4 hariPaket Wisata Malang, Gunung Bromo, Kawah Ijen 4 hari –  Berlibur ke Malang saja tidak cukup jika memiliki waktu berlibur yang panjang, Kami memiliki paket tour kombinasi, dimana peserta tour akan dibawa menuju Gunung Bromo dan Kawah Ijen, peserta tour akan dimanjakan dengan pemandangan indah yang dimiliki oleh kedua objek wisata tersebut, jadi anda bisa merasakan releks merefresh pikiran dari kesibukan sehari-hari.
Berkunjung ke gunung bromo dan kawah ijen berarti harus menyiapkan energi yang plus plus, karena wisatawan harus trekking kurang lebih selama 2 jam untuk sampai pada puncak gunung ijen tapi perjuangan tersebut akan terbayar jika sudah sampai di puncak, wisatawan akan disuguhkan oleh pemandangan yang fenoomenal dan sangat indah. Seperti yang di ketahui kawah ijen memiliki fenomena ala  m  yang hanya ada di dunia yaitu api biru atau blue fire. Sedangkan di bromo yang terkenal akan pesona keindahan alamnya yang menjadi favorite wisatawan, objek wisata alam ini selalu ramai oleh wisawatan yang datang dan Kota Malang merupakan salah satu kota yang memiliki banyak objek wisata kekinian, jika libur tiba Malang menjadi salah satu Kota yang banyak di kunjungi oleh wisatwan.

Baca Juga :

Initerary Tour

Paket Wisata Malang, Gunung Bromo, Kawah Ijen ini memiliki durasi perjalanan 4 hari 3 malam, hari pertama anda akan berkunjung ke objek wisata di Malang, hari kedua saatnya  mengexplore keindahan yang dimiliki bromo dan hari terakhir anda akan di ajak melihat secara langsung fenomena alam yang hanya ada dua di dunia.
Jika anda ingin memesan paket tour ini ada baiknya anda mengetahui terlebih dahulu detail mengenai program perjalanan Paket Wisata Malang, Gunung Bromo, Kawah Ijen 4 hari, silahkan anda simak ulasan di bawah ini :

Hari Pertama : Penjemputan – Malang 

  1. Trip hari pertama di mulai dengan penjemputan peserta oleh staff kami yang berlangsung di stasiun, bandara, maupun hotel yang berada di Surabaya/Malang.
  2. Dari lokasi penjemputan perjalanan dimulai dengan berkunjung ke museum angkut.
  3. Di Museum Angkut terdapat berbagai macam kendaraan dari kendaraan antik hingga modern, selain itu anda dapat berswafoto untuk di upload di social media anda.
  4. Perjalanan dilanjutkan meuju hotel untuk chek in dan beristirahat sejenak.
  5. Pada malam harinya anda kami jemput unutk menuju wisata malam yaitu Batu Night Spectaculer (BNS). Puas menaiki berbagai wahana, kembali ke hotel dan selamat beristirahat.

Hari Kedua : Tour Malang – Kawasan Bromo

  1. Pagi hari setelah sarapan, berkemas dan chek out, setelah chek out kami akan menjemput anda untuk kembali melanjutkan perjalanan tour.
  2. Meninggalkan hotel dan melanjutkan perjalanan mengunjungi objek wisata di Malang.
  3. Pada hari kedua ini ada 4 lokasi wisata yang akan dikunjungi, lokasi pertama yang akan dikunjungi adalah Wisata Petik Apel, dilanjutkan dengan berkunjung ke Taman Langit, Omah Kayu dan Jatim Park 2.
  4. Setelah mengunjungi 4 lokasi wisata dilanjutkan menuju penginapan di bromo.
  5. Tiba di kawasan bromo, chek in hotel dan anda dapat beristirahat untuk memulihkan tenaga (free program).

Hari Ketiga : Bromo Tour – Kawah Ijen

  1. Bangun pukul 03.00 dini hari untuk memulai tour bromo sunrise.
  2. Dari hotel anda akan dijemput menggunakan jeep atau hard top untuk menuju ke bukit penanjakan yaitu view terbaik untuk melihat sunrise bromo.
  3. Tiba di puncak penanjakan anda dapat melihatnya indahnya matahari terbit, setelah selesai melihat matahari terbit jeep akan mengantar anda menuju kawah gunung bromo. Jika ingin cepat sampai pada kawah bromo anda bisa menyewa kuda yang tersedia di bromo. Selesai menikati keindahan kawah bromo kembali menaiki jeep untuk menuju ke padang rumput savana atau bukit teletubbies dan padang pasir berbisik.
  4. Selesai mengexplore bromo, kembali ke hotel untuk sarapan, berkemas dan chek out.
  5. Meninggalkan hotel menuju penginapan di gunung ijen dengan durasi perjalanan 4 hingga 5 jam.
  6. Tiba di hotel chek in dan anda dapat beristirahat (free program).

Hari Keempat : Ijen Blue Fire – Pulang

  1. Hari terakhir tour yaitu trekking menuju kawah ijen. Peserta tour harus bangun pada pukul 01.00 dini hari karena pendakian menuju ijem dimulai pada pukul 02.00 dini hari.
  2. Menuju pos pltuding dengan durasi perjalanan 30 menit. Setibanya di pos paltuding langsung melakukan pendakian menuju puncak gunung ijen dengan pendakian kurang lebih 2 jam trekking.
  3. Tiba di puncak anda bisa melihat fenomena blue fire atau api biru yang hanya ada di dunia ini, sunrise ijen dan kawah ijen yang berwarna tosca.
  4. Puas menikmati keindahan gunung ijen, turun menuju pos paltuding dan kembali ke hotel.
  5. Di hotel anda dapat membersihkan diri, sarapan, berkemas dan chek out.
  6. Akhir dari perjalanan tour Paket Wisata Malang, Gunung Bromo, Kawah Ijen 4 hari, kami akan mengantar anda ke Surabaya/Malang atau daerah yang berbeda.

Paket Wisata Malang, Gunung Bromo, Kawah Ijen 4 hari

Demikian ulasan mengenai Paket Wisata Malang, Gunung Broo, Kawah Ijen 4 hari untuk pemesanan paket wisata tersebut anda dapat menghubungi kami via telephone atau e-mail.

Adapun fasilitas yang akan anda dapatkan selama tour berlangsung :

  1. Layanan Kendaraan Private Standart wisata full AC (driver, BBM)
  2. Akomodasi hotel 1 malam + sarapan di Malang
  3. Akomodasi hotel 1 malam + sarapan di mt. Bromo
  4. Akomodasi hotel 1 malam + sarapan di Ijen
  5. Tiket masuk Wisata di Batu Malang
  6. Private jeep mt. Bromo
  7. Tiket masuk mt. Bromo + Kawah Ijen
  8. Air mineral
  9. Toll dan parkir
  10. Pemandu wisata (on request)

Dan yang tidak termasuk dalam paket tour ini : Makan siang & malam, Kuda di mt. Bromo, Travel asuransi, dan Pengeluaran pribadi.