Paket Wisata Bromo Murah 2 Hari 1 Malam

By | Agustus 5, 2019

Paket Wisata Bromo Murah

Paket Wisata Bromo Murah 2 Hari 1 MalamPaket wisata Bromo 2 hari 1 malam adalah salah satu program yang kami sajikan untuk anda bagi pecinta alam yang ingin berliburan ke wisata bromo Jawa Timur dengan agenda acara 2 hari perjalanan dengan menginap 1 malam di hotel/homestay/Vila/Losmen/Penginapan di kawasan bromo.

Paket wisata bromo murah 2 hari 1 malam start penjemputan dari lokasi yang sudah kita sepakati sebelumnya di kota di Jawa Timur, meliputi Kota Sidoarjo, Pasuruan, Surabaya, Malang, Kediri, Jombang, Blitar, Mojokerto, Gresik, Lamongan, Probolinggo, Lumajang, Banyuwangi, Bali dsb, melalui rumah, apartment, Stasiun Kereta Api, hotel maupun bandara.

Paket Bromo 2 hari memang banyak diminati oleh kalangan wisatawan karena durasinya yang tidak begitu lama, disamping itu paket ini telah mengcover semua obyek wisata yang ada di Bromo seperti melihat matahari terbit, kawah Bromo, Padang Savana dan Pasir Berbisik. Apabila anda mempunyai waktu liburan yang sedikit singkat dan ingin mengunjungi wisata bromo di jawa timur maka anda dapat memanfaatkan paket bromo murah ini. Lebih jelasnya anda dapat membaca program agenda perjalanan dari hari pertama sampai selesai.

Hari 1. Penjemputan – Kawasan Bromo
Penjemputan anda di tempat yang sudah di sepakati, kemudian dengan kendaraan yang telah kami siapkan berkendara menuju kawasan wisata gunung Bromo yang terletak di Probolinggo. Sepanjang perjalanan anda dapat makan siang di restoran lokal. Pergi ke Bromo butuh waktu 3 sampai 4 jam berkendara. Setelah sampai di Kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Saatnya untuk check in di hotel/homestay/Villa/Losmen/Penginapan terdekat dengan Gunung Bromo, kemudian acara bebas, bisa juga anda dapat menikmati keindahan matahari terbenam dari puncak Mentiggen.

Hari 2. Bromo Sunrise – Transfer Out.
Bromo Tour dimulai Jam 03.00 dini hari, Anda akan di jemput dengan menggunakan kendaraan HARTOP/JEEP dari penginapan/Hotel anda menginap. Jeep tersebut akan mengantar anda menuju spot manarik di Bromo, mulai dari menuju Penanjakan 1 Gunung Bromo / Penanjakan 2 Bromo (lokasi terbaik untuk melihat sunrise). Dari sini anda bisa melihat matahari terbit (sun rise) yang sangat terkenal dengan keindahannya.

Setelah merasa cukup puas menikmati sunrise bromo di puncak penanjakan kemudian tour di lanjutkan ke Lautan Pasir/Kaldera Bromo dengan tetap menggunakan Jeep, tiba di centra parkir area (lokasinya sebelum Pura Poten) Anda bisa sewa kuda atau jalan kaki untuk mencapai kawah Bromo. Kemudian tour dilanjutkan menuju padang Savana (bukit teletubies), dan trip bromo terakhir adalah mengunjungi obyek wisata Pasir Berbisik.

Setelah terpuaskan dengan explorasi segala pesona dan keindahan Bromo dan wisata sekitarnya kembali ke hotel/homestay/Vila/Losmen/Penginapan, mandi, sarapan dan check out dan diantar kembali ke tujuan anda sebelumnya untuk mengakhiri program paket wisata bromo 2 hari 1 malam.

Paket Wisata Bromo 2 Hari

Tour Paket Wisata Bromo yang kami tawarkan nanti, sudah termasuk biaya – biaya seperti berikut:

  1. Penginapan/Homestay/Villa atau Hotel di Kawasan Bromo
  2. Transportasi Private (BBM dan Driver)
  3. Biaya sewa JEEP Hartop di Bromo untuk ke 4 lokasi
  4. Air Mineral
  5. Biaya Tiket Masuk Bromo
  6. Parkir,Tol dan Retribusi
  7. Guide/ Pemandu (opsional)
  8. Sarapan

Harga tersebut masih belum termasuk dari biaya:

  1. Kuda di Bromo
  2. Asuransi pribadi
  3. Tip wisata
  4. Makan siang dan Makan malam