Paket Wisata Bromo Hari Raya Natal

Paket Wisata Bromo Hari Raya Natal

Palet Wisata Bromo Hari Raya NatalPaket Wisata Bromo Hari Raya Natal – Natal adalah hari raya umat kristen yang di peringati setiap tahun oleh umat kristiani pada tanggal 25 Desember untuk memperingati hari kelahiran yesus kristus. Natal dirayakan dalam kebaktian malam tanggal 24 Desember dan kebaktian pagi tanggal 25 Desember. Moment tersebut biasanya dimanfaatkan dengan rekreasi, jalan-jalan dan refreshing dari kegiatan yang melelahkan.

Baca juga :

Gunung Bromo adalah salah satu tujuan wisata yang banyak diminati oleh para wisatawan, apalagi di akhir tahun bromo akan penuh dengan para wisatawan yang ingin menikmati keindahannya. Salah satu yang dinantikan oleh wisatawan adalah keindahan matahari terbit di gunung bromo. Untuk melihat keindahan tersebut terdapat spot terbaik, salah satunya ialah Puncak Penanjakan yang memberikan pemandangan yang membuat siapa saja terpana.

Paket Wisata Bromo Hari Raya Natal

Jika anda ingin berlibur ke bromo, anda dapat memesan Paket Wisata Bromo Hari Raya Natal untuk menikmati liburan yang lebih menyenangkan bersama keluarga dan orang tercinta. Dengan menggunakan jasa kami anda tidak perlu repot lagi mempersiapkan transportasi, reservasi penginapan, dan mengatur jadwal liburan. Paket tour ini memiliki durasi waktu 2 hari 1 malam, dengan waktu yang cukup singkat tersebut anda dapat mengexplore bromo bersama kami.

Berikut program acara yang berlangsung selama dua hari 1 malam :

Hari pertama : Pada tanggal yang telah anda pesan, anda akan di jemput di lokasi yang sesuai yang telah di sepakati sebelumnya, penjemputan dilakukan di daerah surabaya atau Malang. Dari lokasi penjemputan anda akan dibawa menuju kawasan wisata bromo tengger semeru dengan perjalanan kurang lebih 3 sampai 4 jam. Setibanya di cemoro lawang anda dapat chek in di penginapan yang telah di pesan dan beristirahat.

Hari kedua : Pada hari berikutnya anda akan di jemput pada dini hari sekitar pukul 2.30 untuk memulai trip gunung bromo. Lokasi pertama yang akan anda singgahi adalah puncak penanjakan (penanjakan 1 atau penanjakan 2) disana anda dapat menikmati dan melihat indahnya matahari terbit dengan latar belakang yang menakjubkan. Dirasa cukup melihat matahari terbit anda akan dibawa menuju lokasi selanjutnya yaitu kawah bromo, untuk melihat kawah bromo anda harus berjalanan kaki atau menunggangi kuda dari parkiran jeep. Dari kawah bromo anda akan menuju padang savana atau yang dikenal juga dengan bukit teletubbies, dan di akhiri dengan mengunjungi lokasi terakhir padang pasir berbisik.

Setelah mengexplore gunung bromo anda masih belum di antarkan menuju lokasi penjemputan awal, namun anda akan kembali ke hotel untuk sarapan , berkemas dan chek out. Usai sarapan dan istirahat sejenak anda akan kami antarkan menuju lokasi awal penjemputan atau di lokasi yang telah di sepakati sebelumnya, sebagai akhir dari rangkaian tour Paket Wisata Bromo Hari Raya Natal.

Fasilitas yang akan anda dapatkan selama tour berlangsung, sebagai berikut :

  1. Layanan standart transportasi full AC (criver, full petrol)
  2. Private jeep mt. Bromo
  3. Tiket masuk mt. Bromo
  4. Air mineral selama perjalanan
  5. Pemandu wisata (on request)
  6. Biaya toll dan parkir
  7. Sarapan

Yang tidak termasuk dalam paket tour ini :

  1. Makan siang
  2. Travel asuransi
  3. Kuda di mt. Bromo
  4. Pengeluaran pribadi

Bagi anda yang ingin mengetahui lebih detail mengenai fasilitas dan harga Paket Wisata Bromo Hari Raya Natal, anda dapat menghubungi kami di kontak yang telah tersedia.

Paket Wisata Bromo Hari Raya Natal
Rate this post