Paket Wisata Bromo dari Malang

Paket Wisata Bromo dari Malang

Paket Wisata Bromo dari Malang Jawa timurPaket Wisata Bromo dari Malang – Paket Wisata Bromo dari Malang merupakan salah satu paket tour bromo dengan durasi perjalanan 2 hari 1 malam, bedanya dengan Paket Wisata Bromo pada umunya yang biasanya penjemputan berlangsung di Surabaya, Malang atau daerah yang lain, kali ini khusus penjemputan peserta tour berlangsung di Kota Malang, perjalanan tour akan dimulai dari Kota Malang. Jadi bagi anda yang sedang berlibur di malang dan ingin melanjutkan perjalanan ke bromo anda bisa memesan paket tour ini, anda tidak perlu repot lagi mengatur waktu dan mencari hotel karena kami akan memberikan fasilitas yang nyaman untuk anda selama tour berlangsung.
Sama dengan tour bromo lainnya, anda akan di bawa mengexplore bromo dengan trip 4 lokasi yaitu tour di mulai dengan mengunjungi bukit penanjakan, pasir berbisik, bukit teletubbies, dan yang utama adalah mengunjungi kawah gunung bromo.

Baca Juga :

Initerary Tour

Sebelum memesan ada baiknya anda membaca terlebih dahulu mengenai detail program perjalanan Paket Wisata Bromo dari Malang dibawah ini :

Hari Pertama : Malang – Kawasan Bromo
Peserta tour akan di jemput oleh staff kai yang berlangsung di stasiun atau hotel di daerah Malang. Dari lokasi penjemputan anda akan dibawa menuju penginapan di kawasan bromo. Tiba di kawasan bromo, chek in di hotel yang telah kami pesankan sebelumnya dan acara bebas.

Hari Kedua : Tour Bromo – Pulang
Sekitar pukul 03.00 dini hari anda sudah harus bersiap memulai tour bromo 4 lokasi. Anda akan di jemput di hotel untuk menuju bukit penanjakan dengan menggunakan jeep/hard top. Di puncak penanjakan anda bisa melihat pemandangan matahari terbit atau bromo sunrise dengan latar belakag yang sangat indah. Setelah melihat matahari terbit kembali menggunakan jeep melewati lautan pasir untuk menuju ke kawah gunung bromo. Jeep hanya mengantar anda sampai parkiran, jadi anda bisa berjalanan kaki atau menyewa kuda untuk sampai pada Gunung Bromo dan dilanjutkan dengan melewati anak tangga untuk melihat kawah gunung bromo. Dari kawah bromo anda akan dibawa menuju padang rumput savana (bukit teletubbies) dan padang pasir berbisik sebagai akhir trip.
Usai mengexplore keindahan bromo kembali ke hotel, di hotel anda dapat membersihkan diri, menikmati sarapan dan berkemas. Meninggalkan hotel kemudian kami akan mengantarkan anda ke bandara, stasiun atau terminal di Malang/Surabaya atau daerah yang lain dan perjalanan Paket Wisata Bromo dari Malang berakhir.

Paket Wisata Bromo dari Malang

Demikian ulasan mengenai Paket Wisata Bromo dari Malang untuk pemesanan paket wisata tersebut anda dapat menghubungi kami via telephone atau e-mail.

Adapun fasilitas yang akan anda dapatkan selama tour berlangsung :

  1. Layanan Kendaraan Private Standart wisata full AC (driver, BBM)
  2. Tiket masuk mt. Bromo
  3. Akomodasi hotel 1 malam + sarapan di mt. Bromo
  4. Private jeep
  5. Air mineral
  6. Toll dan parkir
  7. Pemandu wisata (on request)

Dan yang tidak termasuk dalam paket tour ini : Makan siang dan malam, Kuda di mt. Bromo, Travel asuransi, dan Pengeluaran pribadi.

 

Paket Wisata Bromo dari Malang
Rate this post