Paket Tour Wisata Bromo, Semeru camping dan Kawah Ijen 5 hari

Paket Tour Wisata Bromo, Semeru camping dan Kawah Ijen 5 hari

Paket Tour wisata Bromo, Semeru camping dan Kawah Ijen 5 hariPaket Tour Wisata Bromo, Semeru camping dan Kawah Ijen 5 hari – Paket wisata kali ini membutuhkan waktu perjalanan yang cukup lama, karena tempat wisata yang akan dikunjungi, melalui perjalanan yang panjang dan sulit di tempuh. Tempat wisata yang akan dikunjungi antara lain : Gunung Semeru, Gunung Bromo dan Gunung Ijen. Pesona alam yang dimiliki Bromo, Semeru dan Ijen akan memberikan pengalaman yang tidak akan terlupakan, selain itu anda juga bisa merileksasikan pikiran dari kepenatan dan kejenuhan sehari-hari. Untuk menikmati liburan di tempat wisata tersebut anda bisa memesan Paket Tour Wisata Bromo, Semeru camping dan Kawah Ijen 5 hari di travel agent kami. Namun jika anda hanya memiliki waktu liburan singkat anda bisa menikmati Paket Wisata Bromo, Kumbolo camping dan Kawah Ijen Api Biru dengan durasi perjalanan 4 hari 3 malam atau Paket Bromo Midnight dan Kawah Ijen dengan durasi 2 hari 1 malam tapi hanya mengunjungi Bromo dan Ijen saja.

Baca Juga : 

Initerary Tour

Dengan durasi waktu 5 hari 4 malam anda akan melkukan pendakian dan mengexplore semeru selama 3 hari, dilanjutkan dengan mengexplore bromo hari berikutnya dan di akhiri dengan mengunjungi kawah ijen. Detail mengenai program Paket Tour Wisata Bromo, Semeru camping dan Kawah Ijen 5 hari anda bisa ulasan dibawah ini :

Hari Pertama :

  1. Penjemputan oleh staff kami yang berlangsung di bandara, stasiun atau hotel di Surabaya/Malang.
  2. Manuju kawasan bromo dengan perjalanan selama 3 jam, tiba di cemoro lawang chek in di hotel dan istirahat.

Hari Kedua :

  1. Pukul 03.00 dini hari menuju bukit penanjakan dengan menggunakan jeep atau hardtop.
  2. Tiba di puncak penanjakan melihat matahari terbit dan menikmati pemandangan di bromo.
  3. Usai melihat matahari terbit di bromo dilanjutkan dengan mengunjungi kawah bromo, setelah itu menuju hotel untuk sarapan dan mempersiapkan untuk perjalanan ke semeru.
  4. Meninggalkan hotel dan menaiki jeep untuk menuju ke Semeru.
  5. Dalam perjalanan ke ranu pani singgah terlebih dahulu di pasir berbisik dan padang savana di bromo, setelah itu melanjutkan perjalanan ke ranu pani.
  6. Tiba di ranu pani mengisi formulir pendakian dan menyetujui aturan selama melakukan pendakian.
  7. Mendaki menuju ranu kumbolo yang di tempuh selama 4 jam trekking, tiba di ranu kumbolo mendirikan tenda dan bermalam disana.

Hari Ketiga :

  1. Pagi hari anda bisa menikmati keindahan matahari terbit di kumbolo sekaligus mengexplore keindahan ranu kumbolo.
  2. Setelah sarapan dilanjutkan dengan pendakian ke kalimati sebelum ke puncak mahameru dengan waktu 3 jam pendakian.
  3. Tiba di kalimati, mendirikan tenda dan anda dapat beristirahat.

Hari Keempat :

  1. Pukul 01.00 dini hari melanjutkan pendakian menuju puncak Mahameru, pendakian menuju puncak membutuhkan waktu kurang lebih 5 jam untuk sampai pada puncak Semeru.
  2. Setelah menikmati keindahan di Mahameru dan mengabadikan moment, menuruni gunung menuju desa ranu pani untuk melanjutkan perjalanan ke kawah ijen.
  3. Tiba di gunung ijen anda dapat beristirahat di penginapan yang telah kami pesankan, setelah chek in anda dapat beristirahat.

Hari Kelima :

  1. Pukul 01.00 dini hari kami akan menjemput anda untuk menuju pos paltuding.
  2. Tiba di pos paltuding memulai pendakian menuju puncak gunung ijen, perjalanan menuju puncak membutuhkan waktu kurang lebih 2 jam pendakian.
  3. Tiba di puncak gunung ijen anda dapat melihat blue fire dan menikmati pesona kawah ijen.
  4. Puas menikmati keindahan gunung ijen kembali menuju pos paltuding untuk mengantar anda sebagai akhir dari perjalanan Paket Tour Wisata Bromo, Semeru camping dan Kawah Ijen, menuju ke lokasi awal penjemputan atau lokasi berbeda yang telah di sepakati sebelumnya.

Paket Tour Wisata Bromo, Semeru camping dan Kawah Ijen 5 hari

Demikian ulasan mengenai Paket Tour Wisata Bromo, Semeru camping dan Kawah Ijen 5 hari untuk pemesanan paket wisata tersebut anda dapat menghubungi kami via telephone atau e-mail

Adapun fasilitas yang akan anda dapatkan selama tour berlangsung : Layanan Kendaraan Private Standart wisata full AC (driver, BBM), Private jeep Bromo Tour dan dari Desa Ranu Pani ke Bromo, Tiket masuk mt. Bromo, Tiket masuk beserta perizinan ke Taman Nasional Gunung Semeru, Fasilitas camping di Kumbolo, Camping 2 malam di Semeru, Akomodasi hotel 1 malam + sarapan di mt. Bromo, Akomodasi hotel 1 malam + sarapan di Kawasan Ijen, Air mineral, Toll dan parkir dan Pemandu wisata (on request).