Paket Bromo Midnight dan Kawah Ijen 2 hari

Paket Bromo Midnight dan Kawah Ijen 2 hari

Paket Bromo Midnight dan Kawah Ijen 2 hariPaket Bromo Midnight dan Kawah Ijen 2 hariPaket tour ini sama seperti Paket Tour Wisata Bromo dan Kawah Ijen 4 hari, namun ada sedikit perbedaan yaitu durasi perjalanan dari tour ini hanya 2 hari 1 malam. Jadi bagi anda yang memiliki banyak kesibukan dan hanya memiliki waktu singkat saja untuk menikmati liburan, paket tour ini bisa menjadi salah satu alternatif pilihan untuk melepaskan beban anda. Dari nama paket tour ini sudah dipastikan bahwa anda akan diajak untuk mengexplore Gunung Bromo dan menikmati keindahan Kawah Ijen.

Baca juga :

Sudah menjadi rahasia umum bahwa bromo memiliki keindahan yang dapat menghipnotis siapa saja yang berkunjung kesana. Pada paket tour ini mengexplore bromo berlangsung pada hari pertama yang selanjutnya anda akan dibawa menuju kawah ijen, dimana terdapat fenomena alam blue fire yang hanya ada dua di dunia salah satunya berada di kawah ijen. Perjalanan akan di mulai pada malam hari karena durasi waktu yang hanya sebentar saja, lokasi pertama yang akan di kunjungi adalah Gunung Bromo dan dilanjutkan dengan mengunjungi Gunung Ijen.

Itinerary tour

Berikut detail mengenai program tour Paket Bromo Midnight dan Kawah Ijen 2 hari :

Sama seperti paket tour lainnya, tour dimulai dengan menjemput peserta tour dilokasi yang telah ditentukan sebelumnya. Penjemputan bisa berlangsung di Surabaya, Malang atau daerah lain yang berada di Jawa Timur. Dengan durasi waktu sekitar 3 jam perjalanan anda akan sampai pada tujuan pertama yaitu gunung bromo. Anda akan di antar sampai cemoro lawang, dari cemoro lawang anda akan beralih menggunakan jeep untuk diantar menuju puncak penanjakan. Dari puncak penanjakan anda dapat menikmati lukisan alam matahari terbit dengan latar belakang yang sangat indah. Setelah melihat matahari terbit, dirasa puas menikmati indahnya sunrise anda akan melanjutkan trip selanjutnya menuju gunung bromo. Jeep hanya akan mengantarkan anda sampai area parkir, anda dapat melanjutkan perjalanan dengan menyewa kuda atau berjalan kaki untuk melihat kawah gunung bromo. Usai dari kawah bromo, trip dilanjutkan menuju padang savana dan di akhiri dengan berkunjung ke pasir berbisik. Selesai dengan trip bromo 4 lokasi, menuju hotel untuk menikmati sarapan dan istirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan.

Setelah istirahat, perjalanan dilanjutkan menuju Sempol Bondowoso. Waktu yang dtempuh kurang lebih 4-5 jam perjalanan. Sampai di sempol, chek in di salah satu penginapan yang telah disediakan. Pendakian menuju kawah ijen dimulai pada dini hari jadi anda harus bangun pada pukul 12 malam karena perjalanan menuju pos patuding membutuhkan waktu sekitar 45 menit. Sebelum mendaki anda melapor dan membeli tiket terlebih dahulu di pos paltuding. Pendakian menuju puncak gunung ijen membutuhkan waktu kurang lebih 2 jam trekking dengan jarak tempuh 2 km. Sampai di kawah ijen perjuangan anda akan terbayar karena keindahan blue fire dan pemandangan di sekitar gunung ijen. Sekitar pukul 6 anda akan kembali menuju hotel untuk sarapan, berkemas dan chek out. Sebagai akhir dari perjalanan Paket Bromo Midnight dan Kawah Ijen 2 hari, staff kami akan mengantar anda menuju lokasi penjemputan awal atau lokasi berbeda di daerah Jawa Timur.

Adapun fasilitas yang akan anda dapatkan selama tour berlangsung :

  1. Layanan standart transportasi full AC (criver, full petrol)
  2. Private jeep mt. Bromo
  3. Tiket masuk mt. Bromo + Kawah Ijen
  4. Akomodasi hotel Kawah Ijen
  5. Air mineral selama perjalanan
  6. Pemandu wisata (on request)
  7. Biaya toll dan parkir
  8. Sarapan

Dan yang tidak termasuk dalam paket tour ini : Makan siang dan malam, Travel asuransi, Kuda di mt. Bromo, Pengeluaran pribadi

Bagi anda yang ingin mengetahui lebih detail mengenai fasilitas dan harga Paket Bromo Midnight dan Kawah Ijen 2 hari, anda dapat menghubungi kami di kontak yang telah tersedia.

Paket Bromo Midnight dan Kawah Ijen 2 hari
Rate this post