0

Paket Tour Wisata Rafting Pekalen Probolinggo

Paket Tour Wisata Rafting Pekalen Probolinggo

Paket Tour Wisata Rafting Pekalen ProbolinggoPaket tour Wisata Rafting Pekalen Probolinggo adalah salah satu Wisata arung jeram yang terletak di kabupaten Probolinggo. Sungai pekalen adalah spot terbaik untuk melakukan rafting karena aliran sungai disini cukup deras dan jalur pun cukup panjang yang memiliki panjang sejauh 29km,  tentu saja sungai ini menjadi destinasi wisata favorit bagi pecinta alam khusunya pecinta wisata rafting.

Sungai Pekalen berada di 3 kecamatan yaitu Tiris, Maron, dan Gending, disamping itu sungai pekalen terbagi menjadi 3 area yaitu Sungai Pekalen Atas berjarak 12km, Sungai Pekalen Tengah berjarak 7km dan Sungai Pekalen bawah berjarak 10km.

Sungai Pekalen mempunyai karakteristik yang berbelok dan bertebing dengan keindahan yang sangat cantik dan arus sungai yang deras dan bebatuan yang besar sehingga akan menguji andrenalin anda dalam ber Arung Jeram di Rafting Pekalen ini. Selama berarung jeram anda akan melintasi sungai yang dihiasi pemandangan yang indah dan dapat ditemui beberapa hewan yang langka seperti burung elang, monyet, biawak, dll yang menambah daya tarik tersendiri. Bahkan anda bisa berhenti sejenak untuk berfoto dengan background alam yang cantik seperti goa kelelawar dan air terjun yang mengalir dari atas tebing.

Baca juga: Paket Wisata Bromo Rafting Sungai Pekalen 2 hari 1 malam

Ber Arung Jeram Pekalen ini merupakan permainan yang sangat menyenangkan. Dalam 1 perahu permainan ini terdiri dari beberapa peserta, satu kelompok maksimal 5 peserta dan 1 pemandu wisata rafting. Perlengkapan yang harus di pakai adalah pelampung, alat dayung hingga helm. Permainan Arung Jeram mempunyai misi melintasi sepanjang sungai Pekalen mulai start hingga finish. Permainan arung jeram ini membutuhkan kerjasama team yang baik untuk melewati beberapa lintasan yang ekstrim. Permainan ini sangat membantu anda untuk menghilangkan kejenuhan dan membuat pikiran menjadi fresh dan sangat menguji mental anda.

Raftin di sungai pekalen dapat anda nikmati dengan membeli paket tour wisata rafting Pekalen Probolinggo yang memiliki durasi trip 1 hari. Untuk lebih jelasnya silahkan baca agenda perjalanan dibawah ini.

Para wisatawan akan dijemput oleh staff kami mulai dari kota Surabaya atau kota Malang, selanjutnya anda akan membawa anda menuju lokasi rafting yang berada di Probolinggo. Perjalanan dilakukan mulai pagi hari dari kota penjemputan, setidaknya memerlukan waktu selama 3 jam untuk sampai di lokasi rafting.

Setibanya di lokasi rafting anda harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu sebelum melakukan rafting, setelah itu anda dapat memasang perlengkapan rafting berupa helm, dan pelampung serta tidak lupa membawa dayung, kemudian para peserta dapat melakukan rafting, ketika melakukan pengarungan butuh waktu 3 jam pengarungan sampai selesai. Setelah rafting usai, saatnya istirahat dan makan siang yang telah disediakan oleh pihak penyelengara rafting. Setelah berkemas saatnya kami akan mengantar anda kembali pulang menuju kota masing – masing. Setibanya dikota tujuan maka Paket Tour Wisata Rafting Pekalen Probolinggo selesai.

Paket Tour wisata Rafting Pekalen Probolinggo

Harga yang akan kami tawarkan nanti memiliki fasilitas lengkap berupa: Layanan antar jemput private transport, tol dan parkir, Perahu, jaket pelampung, helm, dayung, pemandu lokal, dan asuransi pengarungan.