Paket Wisata Ranu Kumbolo 2 hari 1 malam

Paket Wisata Ranu Kumbolo 2 hari 1 malam

Paket Wisata Ranu Kumbolo 2 hari 1 malamTravel agent Wisata Bromo kali ini mecoba memberikan sebuah program paket promo wisata Bromo terbaru untuk wisata jawa timur dengan kunjungan Wisata Gunung Semeru yaitu sebuah wisata pendakian alam dengan berjalan kaki menyelami pegunungan yang keindahannya begitu mempesona yang kami beri nama Paket Wisata Ranu Kumbolo 2 hari 1 malam atau paket pendakian danau Kumbolo Semeru.

Sebuah pengalaman yang tak terlupakan bagi kami ketika mencoba berpetualang untuk menaklukkan gunung semeru dengan ketinggian 3.676Mdpl tetapi sayang setelah menempuh perjalanan selama 4 jam lamanya kami harus berhenti sejenak di sebuah danau yang begitu indah, mereka menyebutnya Ranu Kumbolo, yaitu sebuah surga keindahan di balik gunung Semeru yang berbentuk sebuah danau berwarna biru kehijauan. Perjalanan harus berhenti dan bermalam ditempat ini, rasanya tidak mungkin jika harus melanjutkan perjalanan puncak Semeru, karena memiliki durasi yang singkat 2 hari 1 malam.

Danau Ranu Kumbolo adalah lokasi yang pas untuk berkemah/Camping karena di tempat ini begitu banyak sekali para pendaki semeru yang melepas penat sebelum melanjutkan perjalanan menuju Kalimati (Lokasi Camping terakhir menuju Puncak Semeru).

Rasanya program ini bisa kami tawarkan kepada para pecinta alam yang hanya ingin menikmati keindahan kumbolo saja, Apabila anda memiliki waktu 2 hari, boleh lah kiranya anda mencoba paket pendakian semeru ini. Adapun contoh agenda acara selama dua hari tersebut akan kami ulas sebagai berikut:

Program perjalanan Paket wisata Ranu Kumbolo 2 hari 1 malam adalah
Hari Pertama: Malang – Ranu Pane – Ranu Kumbolo
Di hari pertama ini kami sarankan anda tiba di kota Malang pada pagi, kenapa harus Kota Malang karena kota Malang adalah lokasi yang paling dekat dengan Ranu Pane, kedatangan bisa melalui Bandara Juanda, atau Stasiun kereta api, setelah itu team kami akan menjemput anda sesuai dengan kedatangan anda, dengan transport yang telah disediakan, kami akan mengantar anda menuju Ranu pane dengan durasi 3 jam perjalanan.

Selanjutkanya setelah tiba di desa Ranu pane anda akan di sambut kembali oleh team Semeru, setelah itu persiapan, pengarahan dari pemandu Semeru dan melakukan perjalanan menuju Ranu Kumbolo durasi 4 jam trekking ringan, tiba di Ranu Kumbolo, istirahat sejenak sambil menikmati alam sekitar Ranu kumbolo.

Ketika malam tiba, para team semeru akan membuatkan tenda sekaligus menyajikan makan malam untuk akhir dari acara bebas dan kemudian istirahat.

Hari ke dua: Ranu Kumbolo – Ranu Pane – Malang/Surabaya
Di hari kedua ini anda bangun jam 05.00 pagi untuk persiapan untuk melihat matahari terbit Ranu Kumbolo yang begitu indah, selanjutnya sarapan pagi yang telah disediakan, dan aktifitas selanjutnya acara bebas sampai waktu makan siang tiba.

Packing dan pemanasan sejenak kemudian kembali menuju Ranu Pane yang akan di tempuh dengan waktu yang sama seperti sebelumnya, tiba di Ranu Pane team wisata bromo akan memimpin anda kembali untuk mengantar anda pulang ketempat tujuan akhir, bisa ke Bandara, Stasiun atau Hotel di Malang ataupun di Surabaya, tiba di tempat tujuan program selesai untuk akhir dari sebuah expedisi Paket Wisata Ranu Kumbolo 2 hari 1 malam.

Paket Wisata Ranu Kumbolo 2 hari 1 malam

Selain Paket Wisata Ranu Kumbolo yang hanya durasi 2 hari 1 malam diatas kami juga menyediakan Paket Wisata Semeru Trekking Tour Ranu Kumbolo bagi anda yang mempunyai waktu liburan selama 3 hari 2 malam.