Paket Wisata Pendakian Semeru Bromo Tour 4 hari 3 malam

Paket Wisata Pendakian Semeru Bromo Tour 4 hari 3 malam

Paket Wisata Pendakian Semeru Bromo Tour 4 hari 3 malamlayanan travel agent wisata bromo terbaru untuk paket trekking wisata Jawa timur kali ini adalah Paket Wisata Pendakian Semeru Bromo Tour 4 hari 3 malam sebuah kombinasi pendakian antara Gunung Semeru dan wisata gunung Bromo yang merupakan satu bagian dari Taman Nasional Bromo Tengger Semeru.

Dalam Paket Wisata Pendakian Semeru Bromo Tour 4 hari 3 malam bisa anda beli dan pesan di agen wisata resmi kami untuk mendapatkan info harga beserta fasilitas selama tour trekking berlangsung. Paket Semeru Trekking Bromo Tour tersebut membutuhkan waktu yang cukup lama yaitu 4 hari 3 malam dengan jadwal menginap 1 malam di homestay desa Ranu pane, 1 malam camping di Kalimati dan menginap 1 malam di hotel Bromo.

Anda bisa membeli Paket Wisata Pendakian Semeru Bromo Tour 4 hari 3 malam dengan catatan anda siap untuk melakukan pendakian dan menaklukkan Gunung Semeru yaitu gunung tertinggi di pulau Jawa ini. Rincian acara di bawah ini perlu anda baca terlebih dahulu sebelum anda memutuskan untuk mengambil Paket Semeru trekking dan Bromo tour.

Susunan acara Paket Wisata Pendakian gunung Semeru dan gunung Bromo 4 hari 3 malam adalah sebagai berikut:
Hari 1: Surabaya/Malang – Desa Ranu Pane – Homestay
Penjemputan pagi hari bagi para calon pendaki dari kota Surabaya atau Malang ke desa Ranu pane di kawasan Gunung Semeru. Menjemput di kedatangan anda dari Bandara atau dari Stasiun kereta api sesuai dengan jadwal yang sudah di sepakati, kemudian dilanjutkan travel menuju ke desa Ranupane menggunakan transport agent wisata bromo kami yang menempuh waktu kurang lebih 3 jam jika dari Malang dan 6 jam jika dari Surabaya.
Setelah tiba di desa Ranu pane check in homestay dan istirahat, (anda bisa mengunjungi Air Terjun Coban Pelangi sebelum tiba di desa ranu pane dengan penambahan biaya tiket masuk wisata Air Terjun Coban Pelangi)

Hari ke-2 : Desa Ranu Pane – Ranu Kumbolo – area camping di Kalimati
Bangun pagi sarapan dan persiapan menuju kalimati yang mana lokasi camping itu berada. Pemanasan sejenak dan kemudian dapat melakukan pendakian ke danau kumbolo terlebih dahulu dengan durasi 4 jam jalan kaki, tiba di danau Ranu Kumbolo istirahat sejenak dan makan siang yang telah di sajikan oleh porter Semeru.

Setelah itu melanjutkan perjalanan hiking menuju kali mati yang akan di tempuh kurang lebih 3 jam perjalanan. Sesampainya di Kalimati, istirahat sejenak sambil menunggu porter mendirikan tenda dan dilanjutkan dengan makan malam, istirahat.

Hari 3: Kalimati base camp – Arcopodo – Puncak Semeru/Mahameru – Ranu Pane – Bromo
Bangun jam 12 malam dan persiapan untuk melakukan trekking ke semeru atau pendakian ke puncak Mahameru. Namun sebelumnya anda dapat sarapan terlebih dahulu, supaya mendapatkan energi, Selanjutnya memulai pendakian ke Arcopodo kurang lebih memerlukan waktu 2 jam hiking. Tiba di arcopodo tepatnya di cemoro tunggal dan istirahat sejenak, Kemudian dilanjutkan trekking lagi menuju puncak Mahameru dengan durasi 3 jam trekking melalui medan yang berat dan menanjak serta berpasir.

Setelah tiba di puncak mahamaru anda dapat melihat pesona keindahan matahari terbit semeru serta menikmati suasana berada dinegeri diatas awan gunung semeru sampai puas.

Kemudian turun kembali ke Kalimati, Istirahat sejenak dan sarapan, lalu turun kembali ke Ranu Kumbolo sekitar 3 jam, makan siang di Ranu kumbolo dan perjalanan di lanjutkan kembali menuju desa Ranu pane dengan waktu yang sama seperti sebelumnya.
Tiba di desa ranu pane kemudian travel di lanjutkan menuju ke hotel di kawasan Bromo, dengan menggunakan Jeep Bromo yang telah kami sediakan sebelumnya, perjalanan ialah 1 jam, selama perjalanan tersebut anda bisa mampir ke Padang Rumput Savana dan Pasir Berbisik jika cuaca masih sore, tiba di kawasan Bromo dan istirahat di Hotel Bromo.

Hari ke-4: Bromo Tour – Surabaya atau Malang
Jam 03.00 persiapan untuk melakukan trip bromo tour, dengan Jeep yang sama sebelumnya dan akan mengantar anda ke Puncak penanjakan 1 atau Puncak penanjakan 2 bromo dengan durasi 45 menit, dari sana para wisatawan dapat melihat matahari terbit serta menikmati pesona keindahan gunung Bromo dan sekitarnya sampai selesai , setelah cukup puas di lanjutkan menuju Gunung Bromo untuk melihat aktivitas Kawah Bromo yang masih aktif,

Kembali ke jeep dan kembali menuju restourant bromo, sarapan, berkemas, check out dari hotel dan dilanjutkan pulang menuju Surabaya atau kembali lagi ke Malang, setelah tiba di tempat tujuan program Paket Wisata Pendakian Semeru Bromo Tour 4 hari 3 malam selesai.

Fasilitas dan harga Paket Wisata Pendakian Semeru Bromo Tour 4 hari 3 malam:
– Transportasi Private Full AC ( BBM dan DRIVER )
– Tenda, sleeping bag 1 malam di gunung Semeru
– Akomodasi homestay 1 malam di desa Ranu pane
– Akomodasi hotel 1 malam di hotel Bromo
– Air Mineral
– Biaya tiket masuk wisata Semeru dan wisata bromo
– Guide/ Pemandu di Wisata Semeru trekking
– Makan siang, makan malam dan sarapan
– Porter di gunung Semeru

Hal yang wajib di persiapkan untuk mengambil Paket Wisata Pendakian Semeru Bromo Tour 4 hari 3 malam:
– Foto copy KTP/SIM/PASPORT
– Surat keterangan sehat dari dokter anda/Medical check up
– Obat-obatan pribadi
– Baju dan Jaket Hangat
– Sepatu Trekking.
– Tisu basah dan kering
– Sun block
– Goggles
– Gaiters
– Sarung tangan

Paket Wisata Pendakian Semeru Bromo Tour 4 hari 3 malam

Baca layanan Paket pendakian lainnya:

Paket Pendakian Wisata Ranu Kumbolo Gunung Semeru Tour
Paket Wisata Ranu Kumbolo Bromo Tour 3 hari 2 malam
Paket Wisata Ranu Kumbolo 2 hari 1 malam