Paket Wisata Bromo, Songa dan kawah Ijen 3 hari 2 malam

Paket Wisata Bromo, Songa dan Kawah Ijen 3 hari 2 malam

Paket Wisata Bromo, Songa dan kawah Ijen 3 hari 2 malamPaket Wisata Bromo, Songa dan Kawah Ijen 3 hari 2 malam РPada saat liburan tiba pastinya kita akan berfikir objek wisata mana yang akan menjadi tujuan menghabiskan waktu bersama keluarga. Paket tour ini bisa menjadi salah satu pilihan anda untuk menikmati liburan bersama keluarga dan orang tercinta. Di Bromo anda akan melihat keindahan the golden sunrise yang menjadi daya tarik gunung bromo dari bukit penanjakan dengan view gunung batok, semeru serta gunung bromo yang menjadikan kawasan wisata bromo tengger semeru menjadi gunung terbaik ke-3 di dunia.  Wisata Rafting di sungai pekalen bisa menjadi ajang memacu adrenalin dengan pemandangan alam yang eksotik. Gunung ijen yang memiliki kawah dengan tingkat keasaman mencapai titik 0 dan terbesar di dunia serta keindahan api biru yang dimiliki menjadi daya taruk bagi para wisatawan yang berkunjung.

Baca juga :

Itinerary Tour

Paket Wisata Bromo, Songa dan Kawah Ijen ini memiliki durasi waktu 3 hari 2 malam, waktu standart untuk menikmati liburan bersama orang tercinta. Bagi anda yang memesan paket tour ini anda dapat melihat program perjalanan di bawah ini :

Hari Pertama : Tour dimulai dengan penjemputan peserta di bandara, stasiun ataupun hotel di Surabaya/Malang yang berlangsung pada pagi hari. Staff kami akan mengantarkan anda menuju basecamp songa rafting. Tiba di gungai pekalen anda dapat beristirahat sejenak serambi bersiap-siap. Sebelum memulai rafting anda akan melakukan registrasi dan menerima arahan dari tim rafting profesional. Rafting berlangsung dengan durasi selama 2,5 jam dengan panjang lintasan 12 km, selama rafting berlangsung anda akan disuguhkan dengan pemandangan di sekitar sungai yang mmasih tidak tersentuh tangan jahil  manusia, serta pemandangan air terjun dan goa kalelawar. Setelah rafting anda dapat membersihkan diri terlebih dahulu dan menyantap makan siang dan melanjutkan perjalanan menuju kawasan wisata bromo. Tiba di kawasan wisata bromo anda dapat chek in di salah satu penginapan atau hotel yang telah kami pesankan terlebih dahulu.

Hari kedua : Sekitar pukul 02.00 pagi hari anda sudah harus bersiap-siap untuk memulai tour bromo 4 lokasi. Dari penginapan anda akan kami jemput menggunakan hardtop atau jeep menuju ke bukit penanjakan untuk melihat indahnya matahari terbit di bromo. Setelah melihat matahari terbit anda akan kami bawa menuju kawah bromo, dilanjutkan menuju padang rumput savana atau yang dikenal dengan bukit teletubbies dan trip di akhiri dengan mengunjungi padang pasir berbisik bromo. Selesai dengan tour bromo 4 lokasi, kembali menuju penginapan untuk menikmati sarapan, berkemas dan chek out untuk melanjutkan perjalanan menuju Desa Sempol Bondowoso. Perjalanan menuju ijen memiliki durasi sekitar 4 hingga 5 jam perjalanan. Tiba di lokasi anda dapat chek in hotel dan beristirahat memulihkan tenaga untuk trekking esok pagi.

Hari ketiga : Trekking trip ijen blue fire dimulai pada pukul 12.00 dini hari, dari hotel menuju pos paltuding untuk membeli tiket dan melapor. Pendakian menuju puncak ijen membutuhkan waktu kurang lebih 2 jam trekking. Perjuangan menuju puncak ijen akan terbayar dengan keindahan dan fenomena alam yang di suguhkan, selain menikmati keindahan api biru anda juga disuguhkan indahnya matahari terbit di gunung ijen. Puas dengan Bllue fire, kembali menuju hotel untuk membersihkan diri, sarapan dan chek out. Sebagai akhir perjalanan tour staff kami akan mengantarkan anda kembali menuju lokasi penjemputan semula atau lokasi berbeda yang telah disepakati sebelumnya. Dan Program Paket Wisata Bromo, Songa dan kawah Ijen 3 hari 2 malam selesai.

Program tour di atas dapat menyesuaikan dengan keinginan anda, adapun fasilitas yang akan anda dapatkan selama tour berlangsung :

  1. Layanan standart transportasi full AC (criver, full petrol)
  2. Private jeep mt. Bromo
  3. Akomodasi hotel mt. Bromo + Ijen
  4. Tiket masuk mt. Bromo + Ijen
  5. Paket songa rafting + makan siang
  6. Air mineral selama perjalanan
  7. Pemandu wisata (on request)
  8. Biaya toll dan parkir
  9. Sarapan

Dan yang tidak termasuk dalam paket tour ini : Makan siang dan malam, Travel asuransi, Kuda di mt. Bromo dan Pengeluaran pribadi

Bagi anda yang ingin mengetahui lebih detail mengenai fasilitas dan harga Paket Wisata Bromo, Songa dan kawah Ijen 3 hari 2 malam, anda dapat menghubungi kami di kontak yang telah tersedia.

Paket Wisata Bromo, Songa dan kawah Ijen 3 hari 2 malam
Rate this post