Paket Wisata Bromo Semeru Trekking Tour

Paket Wisata Bromo Semeru Trekking Tour

Paket Wisata Bromo Semeru Trekking TourNama paket trekking: Paket Wisata Bromo Semeru Trekking Tour
Durasi Trip: 4 hari 3 malam
Tersedia : Bulan mei sampai bulan Desember
Keterangan: Private Tour anda Grup

Paket Wisata Bromo Semeru Trekking Tour adalah sebuah paduan wisata pendakian Gunung Bromo (2.329M) dan Gunung Semeru (3.676M) Jawa Timur. Paket Wisata ini banyak sekali di pesan oleh kalangan pecinta wisata pegunungan yang bertujuan untuk berburu keindahan alam.

Read More: Paket Wisata Bromo Ranu Kumbolo 3 hari 2 malam

Dalam Paket Wisata Bromo Semeru Trekking Tour kami uraikan secara singkat perjalanannya selama 4 hari 3 malam adalah sebagai berikut:
Hari pertama: Surabaya Bromo Tour (Menginap 1 malam di hotel kawasan Bromo)
Hari ke dua: Mengunjungi objek Wisata Bromo – Ranu Pane – Ranu Kumbolo (Camping)
Hari ke tiga: Ranu Kumbolo – Kalimati camp (Persiapan menuju Puncak Mahameru)
Hari ke empat: Kali Mati – Puncak Mahameru – Transfer out menuju Surabaya/Malang (Program selesai)

Detal lengkap itinerary Paket Wisata Bromo Semeru Trekking Tour 4 hari 3 malam Via Surabaya atau dari Malang.

Hari Pertama: Surabaya Bromo Tour – Hotel di Bromo
Penjemputan akan di lakukan dari Surabaya atau dari Malang oleh staf kami. Menjemput kedatangan anda dari Bandara/Hotel atau dari Stasiun di kawasan Surabaya/Malang kemudian di lanjutkan menuju ke Kawasan Bromo yang terletak di desa Cemoro Lawang kabupaten Probolinggo. Tiba di Bromo anda akan menginap di hotel kawasan Bromo, Setelah itu acara pribadi masing-masing.

Hari ke dua: Bromo Tour – Ranu Pane – Ranu Kumbolo
Setelah anda bangun jam 03.00 pagi, anda akan di pandu untuk menikmati keindahan objek wisata Bromo dengan Jeep, Rute yang akan di lalui adalah melihat matahari terbit dari Puncak Penanjakan 1 atau dari puncak Penanjakan 2 Seruni point, di lanjutkan dengan melihat kawah Bromo yang masih aktif, dan setelah cukup puas anda akan di arahkan kembali menuju hotel untuk menikmati sarapan pagi. Mandi, berkemas dan anda akan di lanjutkan perjalanan menuju ke desa Ranu Pane (2.200m) menggunakan Jeep yang sama melalu jalur Jemplang.

Selama perjalanan menuju ke desa Ranu Pane anda bisa menikmati keindahan Pasir Berbisik dan Padang Savana yang masih bagian dari objek wisata Bromo. Setelah tiba di desa Ranu Pane kemudian melakukan pendaftaran dengan menyertakan foto copy KTP serta surat keterangan sehat. Ditemani pemandu wisata yang berlisensi anda akan di pandu menuju ke danau Ranu Kumbolo, berjalan kaki dengan durasi perjalanan 4 sampai 5 jam melalui jalan yang landai atau naik turun. Setelah tiba di Ranu Kumbolo (2.400m) anda bisa istirahat dan menikmati indahnya danau Ranu Kumbolo sambil menunggu para Porter yang mendirikan tenda serta persiapan makan malam. Istirahat

Hari ketiga: Ranu Kumbolo – Kalimati
Pagi hari bangun jam 05 yaitu melihat matahari terbit Ranu Kumbolo sampai selesai, kemudian anda bisa menikmati Sarapan yang telah di sediakan oleh para porter. Kemudian di lanjutkan dengan meng explorasi kawasan Ranu Kumbolo. Puas dengan alam Ranu Kumbolo di lanjutkan perjalanan menuju Kali Mati Camp via oro-oro Ombo. Perjalanan dari Ranu Kumbolo ke Kali Mati (2.700m) adalah 3 jam. Tiba dari Kalimati anda akan menginap semalam.

Hari ke Empat: Kalimati – Puncak Mahameru – Pulang
Untuk mendaki puncak Mahameru anda harus bangun jam 12 malam, kemudian melakukan persiapan dengan membawa tongkat trekking, jaket hangat, Kaca Mata, Penutup telinga, kaos tangan serta makanan dan minuman secukupnya. Trekking ke puncak Mahameru membutuhkan waktu selama 5 jam, jadi persiapkan fisik anda untuk menaklukan gunung tertinggi di pulau Jawa ini. Setelah sukses sampai di puncak Mahameru dan kawahnya yang bernama Jonggring Saloko anda langsung bisa menikmati matahari terbit dari puncak Mahameru serta mengambil foto bersama atau foto sendiri (Selfy) sampai puas.

Kemudian anda bisa turun kembali menuju Kalimati, Sarapan dan di lanjutkan kembali pulang menuju Ranu Pane. Makan siang akan di lakukan di Ranu Kumbolo. Tiba di Ranu pane yang menghabiskan waktu 7 jam dari Kalimati anda akan kami jemput dengan transport kami untuk mengantar anda pulang ketempat tujuan masing2, bisa ke Surabaya atau ke Malang, sehingga program dari kami yaitu Paket Wisata Bromo Semeru Trekking 4 hari 3 malam selesai.

Coba Paket ini: Paket Wisata Semeru Trekking Tour Ranu Kumbolo 3 hari 2 malam

Fasilitas yang akan di dapat jika anda membeli Paket Wisata Bromo Semeru Trekking Tour dengan agen wisata kami.
· Layanan 2x antar jemput dengan mobil wisata
· Private Jeep untuk Bromo Sunrise Tour
·
Private Jeep dari Bromo ke Ranu pane
· 1 malam di hotel Bromo
· 1 malam camping di Ranu Kumbolo
· 1 malam camping di Kalimati
· Guide yang berlisensi
· Lokal Porter
· Tenda, Sleeping bag dan mattras
· Air Mineral selama tour
· Peralatan memasak
· Aktivitas mendaki selama di Semeru 3 hari 2 malam
· Makan pagi, siang dan makan malam selama trip
· Tiket masuk obyek wisata Bromo dan Wisata Semeru

Persiapan sebelum melakukan pendakian menuju G.Bromo (2.329M) dan G. Semeru (3.676M)
· Lips gloss khusus ke puncak
· Kamera
· Stik (trekking pole)
· Topi hangat dan kacamata
· Kertas toilet [tisu basah~kering]
· Obat Pribadi
· Senter di kepala
· Sweater atau Jaket
· Baju Kaos menyerap keringat
· Topi hangat (malam, pagi dan puncak)
· Tiger balm atau semprot otot (untuk otot nyeri)
· Kaos celana panjang dan celana pendek
· Sarung tangan

Metode Pemesanan dan Pembayaran di agen wisata Bromo
Setelah anda setuju dengan program yang kami sugukan di atas anda bisa melakukan pemesanan melalui email atau telefon, setelah cocok dengan harga yang kami tawarkan anda bisa melakukan transfer sebesar 50% terlebih dahulu, dan sisa pembayaran di lakukan ketika penjemputan oleh staff kami.

Paket Wisata Bromo Semeru Trekking Tour

Memilih Paket Wisata Bromo Semeru Trekking Tour atau Paket Wisata Pendakian Semeru Bromo Tour 4 hari 3 malam di Jawa Timur sebagai liburan akhir pekan anda adalah suatu yang sangat mengesankan ketika di lakukan bersama teman dan kerabat anda. Cobalah datang ke Jawa Timur dan nikmati paket wisatanya.