Paket Wisata Bromo dan Ranu Kumbolo

Paket Wisata Bromo dan Ranu Kumbolo

Paket Wisata Bromo dan Ranu KumboloNama Paket Trekking: Paket wisata Bromo Ranu Kumbolo
Durasi Trekking: 3 hari 2 malam
Tersedia : Bulan mei sampai bulan Desember
Keterangan: Private Tour anda Grup

Rute perjalanan untuk Paket Wisata Bromo Ranu Kumbolo 3 hari 2 malam adalah sebagai berikut:

Hari Pertama dan Hari kedua untuk Paket wisata Bromo dan Ranu Kumbolo
Layanan penjemputan di hari pertama di lakukan dari kota Surabaya ke Gunung Bromo. Penjemputan bisa dari bandara/stasiun atau dari hotel. Anda akan di arahkan oleh driver menuju Bromo durasi 3 sampai 4 jam perjalanan, tiba di area gunung Bromo, di lanjutkan menikmati panorama Bromo seperti Bromo sunset di puncak mentigen, istirahat di hotel area Bromo seperti Lava View, Cemara Indah, Cafe Lava Hostel atau di Bromo Permai 1.

Hari selanjutnya setelah istirahat selama kurang lebih 7 jam di hotel Bromo, bangun jam 03.00 dan naik Jeep yang telah di siapkan oleh agen wisata kami, selanjutnya tour bromo di mulai dari Puncak penanjakan 1 atau dari puncak penanjakan 2 untuk melihat keindahan matahari terbit Bromo. Cukup puas dengan objek wisata bromo sunrise di lanjutkan menuju ke gunung Bromo dengan Jeep yang sama, dari parkiran jeep anda harus berjalan kaki atau sewa kuda supaya bisa sampai di puncak Bromo, di puncak Bromo anda bisa melihat aktifitas Kawah Bromo yang masih aktif dan mengeluarkan kepulan asap. Kemudian di lanjutkan menuju hotel untuk menikmati fasilitas hotel yaitu sarapan. Packing dan persiapan menuju desa Ranu Pane dengan Jeep yang sebelumnya.

Selama perjalanan menuju desa Ranu Pane anda akan mengunjungi beberapa tempat wisata bromo lainnya seperti Pasir Berbisik dan Padang Rumput Savana Bromo. Perjalanan dari Bromo menuju desa Ranu pane adalah 1 jam, setelah tiba di desa Ranu pane di lanjutkan persiapan pendakian menuju Ranu Kumbolo, dengan team wisata Semeru yang telah bersedia untuk mengantar anda. Perjalanan menghabiskan waktu 4 sampai 5 jam jalan kaki, tidak ada alat transportasi menuju Ranu Kumbolo selain berjalan kaki. Tiba di Ranu Kumbolo anda bisa istirahat sambil menikmati pesona keindahan Ranu Kumbolo yang di kenal dengan Surganya para pendaki itu.

Hari ke tiga di Ranu Kumbolo
Di Ranu Kumbolo anda mulai bangun jam 03 pagi untuk melihat gugusan bintang bima sakti yang sangat jarang di temui di tempat lain, selain itu anda perlu mempersiapkan diri untuk melihat matahari terbit di Ranu Kumbolo sampai selesai. Pagi hari setelah sarapan anda bisa berkeliling di area Ranu kumbolo seperti mencoba Tanjakan Cinta dan Oro – oro Ombo (Oro – Oro Ombo adalah sebuah tempat yang di penuhi oleh bunga edelweis begitu indah).

Setelah cukup puas dengan keindahan alam Semeru, kembali ke Ranu Pane menggunakan rute ayek – ayek. Ketika anda telah tiba di desa Ranu pane dan anda akan di jemput untuk mengantar anda pulang ke Surabaya atau ke Malang setelah anda puas menikmati Paket Wisata Bromo dan Ranu Kumbolo selama 3 hari 2 malam.

Baca juga Paket Tour lainnya:
Paket Pendakian Wisata Ranu Kumbolo Gunung Semeru Tour
Paket Wisata Pendakian Semeru Bromo Tour

Fasilitas yang akan di dapat jika anda membeli paket wisata bromo ranu kumbolo dengan agen wisata kami.
· Layanan 2x antar jemput dengan mobil wisata
· 1 malam di hotel Bromo termasuk sarapan
· Guide
· Lokal Porter
· Tenda
· Masing-masing mendapat kantong tidur (sleeing bag)
· Masing-masing mendapat Mattras
· Masing-masing mendapat botol air
· Peralatan memasak
· Aktivitas mendaki selama di Semeru 2 hari 1 malam
· Makan pagi, siang dan makan malam selama mendaki di Ranu Kumbolo
· Tiket masuk obyek wisata Bromo dan Semeru

Persiapan sebelum melakukan pendakian menuju Bromo dan Ranu Kumbolo
· Lips gloss khusus ke puncak
· Kamera
· Stik (trekking pole)
· Topi hangat dan kacamata
· Kertas toilet [tisu basah~kering]
· Obat Pribadi
· Senter di kepala
· Sweater atau Jaket
· Baju Kaos menyerap keringat
· Topi hangat (malam, pagi dan puncak)
· Tiger balm atau semprot otot (untuk otot nyeri)
· Kaos celana panjang dan celana pendek
· Sarung tangan

Metode Pemesanan dan Pembayaran di agen wisata Bromo
Setelah anda setuju dengan program yang kami sugukan anda bisa melakukan pemesanan melalui email atau telefon, setelah cocok dengan harga yang kami tawarkan anda bisa melakukan trasnfer sebesar 50% terlebih dahulu, dan sisa pembayaran di lakukan ketika penjemputan oleh staff kami.

Paket Wisata Bromo dan Ranu Kumbolo

Memilih Paket Wisata Bromo dan Ranu Kumbolo atau mengunjungi wisata gunung Bromo dan wisata Ranu Kumbolo di Gunung Semeru sebagai liburan akhir pekan anda adalah suatu yang sangat mengesankan ketika di lakukan bersama teman dan kerabat anda. Cobalah datang ke Jawa Timur dan nikmati paket wisatanya.