0

Paket Wisata Bromo Rafting Sungai Pekalen 2 hari 1 malam

Paket Wisata Bromo Rafting Sungai Pekalen

Paket Wisata Bromo Rafting Sungai PekalenPaket Wisata Bromo Rafting Sungai Pekalen 2 Hari 1 Malam adalah perpaduan antara obyek Wisata gunung Bromo dan Arung Jeram di Sungai Pekalen Probolinggo, Paket ini menawarkan keindahan alam pegunungan dan sebuah tantangan mengarungi sungai pekalen yang memiki aluran air cukup extrim.

Kombinasi paket wisata tersebut akan memberikan sebuah pengalaman yang mengesankan, sebuah moment liburan tak kan terlupakan jika dilakukan bersama keluarga, teman atau kerabat terdekat.

Perjalanan alam wisata gunung bromo dan rafting sungai pekalen probolinggo dapat di mulai dari kota Surabaya/Malang, selanjutnya mengunjungi kawasan Wisata Gunung Bromo dan dilanjutkan dengan ber arung jeram di sungai Pekalen kawasan Probolinggo setelah menikmati alam Bromo.

Baca juga: Paket Wisata Semeru Trekking Tour Ranu Kumbolo

Paket Wisata Bromo Rafting Sungai Pekalen ini memiliki durasi perjalanan selama 2 hari dan 1 malam saja, 2 hari tour Bromo dan ber arung jeram/rafting di sungai pekalen serta 1 malam menginap di hotel kawasan wisata bromo. Adapun agenda acara dari awal trip sampai selesai adalah sebagai berikut:

Hari 1  Surabaya – Hotel di kawasan Gunung Bromo
Penjemputan di Surabaya menuju wisata gunung bromo. Proses menjemput anda dapat dilakukan dari hotel, Bandara Juanda atau stasiun kereta api Gubeng oleh tim kami, dan selanjutnya para peserta tour akan diarahkan langsung menuju desa Cemoro lawang. Setelah berkendara selama 3 jam, anda akan tiba dikawasan Bromo, disana telah kami siapkan hotel dekat gunung Bromo. Setelah proses check in selesai anda dapat berkunjung ke puncak mentigen untuk menikmati matahari terbenam.

Hari 2 Bromo sunrise tour – Rafting sungai Pekalen – Surabaya/Malang
Menikmati beberapa program Paket Wisata Bromo akan dimulai jam 03.30 WIB. Trip ini akan dilakukan dengan menggunakan kendaraan Jeep. Setelah supir jeep tersebut menjemput anda di hotel anda menginap kemudian trip pun dilanjutkan dengan menuju ke puncak Gunung Pananjakan 1 yang berada di tepi kaldera Tengger. Disana terdapat banyak wisatawan berkumpul untuk melihat dan menyaksikan keindahan matahari terbit dan alam Bromo.

Setelah terpuaskan, trip dilanjutkan dengan mengunjungi gunung Bromo. Jeep tersebut akan membawa anda menuju lokasi parkiran Jeep, setelah itu anda akan dipersilahkan untuk berjalanan kaki atau menunggang kuda menuju kawah Bromo. Tidak hanya itu untuk menyelesaikan trip anda akan diarahkan untuk mengunjungi Padang Savana dan pasir berbisik sebagai trip penutup.

Kembali ke hotel, sarapan,  berkemas dan pergi menuju base camp rafting pekalen di probolinggo, hanya 1 jam berkendara saja anda akan tiba di Pekalen. Setelah tiba di lokasi base camp kemudian melakukan pengarungan sungai pekalen atas atau bawah sampai selesai.

Selesai program adventure arung jeram di sungai pekalen, kemudian kembali ke base camp, bersih bersih badan dan makan siang. Transfer out kembali ke Surabaya/Malang dan program selesai untuk Paket Wisata Bromo Rafting Sungai Pekalen 2 hari 1 malam.

Paket Wisata Bromo Rafting Sungai Pekalen 2 hari 1 malam

Note : Untuk jadwal Rafting di sungai Pekalen bisa hari pertama atau kedua disesuaikan dengan jam penjemputan dan kembalinya.

Fasilitas Paket Wisata Bromo Rafting Sungai Pekalen 2 hari 1 malam yang akan kami tawarkan nanti meliputi:

– Akomodasi Hotel 1 Malam di Kawasan Wisata Bromo
– Jeep di Bromo ke 4 Lokasi
– Private transport antar jemput ( Sopir + BBM + AC)
– Tiket masuk bromo dan rafting
– Parkir dan tol
– Air mineral selama perjalanan
– 1x sarapan dan 1x makan siang di base camp rafting

Harga tour masih belum termasuk :

– Makan siang dan malam
– Travel asuransi
– tip wisata
– kebutuhan pribadi
– kuda di Bromo