Paket Wisata Bromo Midnight dan Malang Batu 2 hari

Paket Wisata Bromo Midnight dan Malang Batu 2 hari

Paket Wisata Bromo Midnight dan Malang Batu 2 hariPaket Wisata Bromo Midnight dan Malang Batu 2 hari – Memiliki durasi liburan 2 hari dan ingin berlibur ke bromo dan Malang? Anda tidak perlu pusing lagi karena kami memiliki paket tour  kombinasi bromo malang dengan durasi tour hanya 2 hari 2 malam. Mengapa 2 Malam? Karena penjemputan dan Tour Bromo dilaksanakan pada dini hari. Walaupun hanya dengan durasi 2 hari 2 malam anda masih bisa mengunjungi beberapa tempat wisata yang terletak di Malang. Dengan menggunakan jasa agent wisata kami anda tidak perlul pusing lagi mengatur penginapan dan jadwal tour selama berada di Malang. Jika anda merasa hanya sebentar saja berkeliling Malang kami memiliki pilihan Paket Tour Wisata Gunung Bromo Malang 5 hari 4 malam, selama 5 hari 4 malam anda akan mengexplore bromo dan berkeliling di Malang.

Baca Juga : 

Initerary Tour 

Seperti apa wisata di malang hanya dengan 2 hari? Berikut detail mengenai program tour Paket Wisata Bromo Midnight dan Malang Batu 2 hari yang akan anda ikuti selama tour berlangsung :

Hari Pertama
Penjemputan oleh staff kami di bandara, stasiun atau hotel di Surabaya berlangsung pada malam hari. Dari lokasi penjemputan menuju kawasan bromo. Tiba di cemoro lawang anda akan beralih menggunakan jeep atau hardtop yang telah kami sediakan untuk menuju ke bukit penanjakan. Di puncak penanjakan anda dapat melihat matahari terbit dengan latar belakang gunung bromo, gunung batok, gunung semeru, dan lautan pasir. Selesai melihat matahari terbit melanjutkan perjalanan menuju kawah gunung bromo dengan berjalan kaki atau menyewa kuda. Dari kawah bromo tirp dilanjutkan menuju padang savana dan lokasi terakhir adalah pasir berbisik.
Selesai dengan tour bromo 4 lokasi perjalanan akan di lanjutkan menuju Batu Malang. Perjalanan ke Malang membutuhkan waktu kurang lebih 3 jam perjalanan. Sampai di Malang tempat wisata pertama yang menjadi tujuan adalah Museum Angkut Batu Malang. Dari Museum Angkut menuju penginapan di Batu Malang, chek in hotel dan beristirahat.

Hari kedua
Setelah sarapan staff kami akan menjemput anda di hotel untuk melanjutkan tour menuju Wisata Petik Apel yang berada di Batu, disana anda dapat memetik apel dan memakan apel yang di petik dari pohonnya. Selesai Wisata Petik Apel, melanjutkan perjalanan menuju Omah Kayu dan Taman Langit. Setelah mengunjungi Omah Kayu dan Taman Langit selanjutnya menuju ke Jatim Park 3, disana anda dapat berpetualang mengenal Dinosaurus. Puas berkeliling dengan mengunjungi beberapa obyek wisata kami akan mengantarkan anda pulang. Menuju Surabaya atau lokasi yang telah di sepakati sebagai akhir dari perjalanan Paket Wisata Bromo Midnight dan Malang Batu 2 hari.

Paket Wisata Bromo Midnight dan Malang Batu 2 hari

Demikian ulasan mengenai Paket Wisata Bromo Midnight dan Malang Batu 2 hari untuk pemesanan paket wisata tersebut anda dapat menghubungi kontak kami.

Fasilitas yang akan anda dapatkan selama tour berlangsung :

  1. Layanan Kendaraan Private Standart wisata full AC (driver, BBM)
  2. Private jeep mt. Bromo
  3. Tiket masuk mt. Bromo dan Wisata Batu Malang
  4. Akomodasi hotel 1 malam + sarapan di area Batu Malang
  5. Air mineral
  6. Toll dan parkir
  7. Pemandu wisata (on request)

Yang tidak termasuk dalam paket tour ini : Makan siang dan malam, Travel asuransi, Kuda di mt. Bormo, pengeluaran pribadi.

Paket Wisata Bromo Midnight dan Malang Batu 2 hari
Rate this post