1

Paket Wisata Bromo Malang Surabaya Tour 4 hari

Paket Wisata Bromo Malang Surabaya Tour 4 hari

Paket Wisata Bromo Malang Surabaya Tour 4 hariKali ini travel agent wisata bromo akan melakukan beberapa kunjungan wisata di Jawa Timur antara lain adalah trip yang akan di mulai dari mengunjungi obyek Wisata Gunung Bromo, kemudian Wisata Batu Malang untuk menikmati indahnya kota malang dan terakhir yaitu Wisata Surabaya untuk mengenang kembali sejarah kota pahlawan di Surabaya.

Paket Wisata Bromo Malang Surabaya Tour  4 hari ini memang memiliki durasi trip selama empat hari dan tiga malam, pasalnya untuk meng explore ke tiga tempat tersebut memerlukan waktu yang cukup lama, namun trip dalam waktu tersebut pengalaman yang akan anda dapatkan lebih terkesan dan menyenangkan.

Baca juga: paket Wisata Bromo Taman Safari Prigen Tour 2 hari

Menikmati paket wisata Bromo Malang Batu dan kota Surabaya
Paket wisata yang paling banyak dipesan oleh wisatawan ini memiliki rincian perjalan yang dapat dimulai dari kedatangan anda di kota Surabaya, Malang atau kota lain di Jawa Timur,  selama 4 hari kunjungan akan kami ulas dengan beberapa agenda seperti berikut untuk Paket Wisata Bromo Malang Surabaya Tour 4 hari 3 malam adalah.

Hari pertama: kota Surabaya – wisata gunung Bromo
Para wisatawan akan dijemput menggunakan mobil pribadi oleh team kami pada saat kedatangan Anda di Bandara Surabaya, kemudian kita pergi ke Bromo dengan durasi 3,5 jam mengemudi, berhenti di resto lokal untuk menikmati makan siang atau sekedar istirahat sejenak, kemudian perjalanan pun bisa dilanjutkan kembali ke Bromo, tiba di area Bromo anda dapat istirahat di hotel sekitar bromo atau bisa menikmati pesona matahari tenggelam di puncak Mentigen.

Hari Kedua: Bromo Sunrise Tour – Batu Malang Tour
Menikmati sajian Paket Wisata Bromo dapat dilakukan pada dini hari, para peserta bisa mempersiapkan tour ke Bromo dari jam 3:00 Pagi. Menggunakan kendaraan Jeep maka para peserta dapat melakukan kegiatan petualangannya. Destinasi wisata pertama yang akan dikunjungi adalah puncak Penanjakan 1, disata kitadapat melihat keindahan matahari terbit dan panorama Bromo.

Trip berikutnya dapat dilanjutkan ke lautan pasir untuk melakukan pendakian ke kawah gunung Bromo. Menuju ke Bromo dapat dilakukan dengan menunggang kuda atau berjalan kaki. Sampai pada akhirnya tour dilanjutkan dengan mengunjungi obyek wisata taman savanna dan lautan pasir berbisik.

Setelah menikmati sajian keindahan Gunung Bromo kembali ke hotel untuk sarapan, bersantai dan istirahat sejenak, mandi dan berkemas, check out dan menuju ke Malang.

Di kota Batu Malang para peserta tidak langsung istirahat, ada beberapa tempat wisata yang harus dikunjungi terlebih dahulu yaitu mengunjungi dan menikmati keindahan Air Terjun Coban Rondo, kemudian trip dilanjutkan menuju pasar Apung Batu untuk menikmati jajanan khas kota batu, Setelah itu menuju Hotel Batu untuk istirahat. setelah acara makan malam, tour diikuti dengan mengunjungi BNS (Batu Night spectakular).

Hari ketiga di Batu Malang
Bangun, kemudian sarapan, check out kurang lebih jam 09.00 am, dan kami memulai perjalanan pertama kita untuk menuju agrowisata perkebunan Petik Apel di perkebunan, kemudian, setelah dari tempat ini langsung menuju Jatimpark 2. setelah cukup puas dari obyek wisata Jatimpark 2, trip langsung menuju pusat belanja khusus Batu Malang “Oleh-Oleh“. Makan siang di Resto lokal di TOKO OEN (Toko es krim bersejarah).

Tidak lupa untuk mengunjungi wisata sejarah di Candi Singosari, setelah kita mengabadikan moment di wisata candi itu, trip pun dilanjutkan menuju kota Surabaya. Memerlukan waktu 3,5 jam berkendara untuk tiba di kota tersebut, kedatangan di surabaya, kita dapat mengunjungi obyek wisata Suramadu yang begitu indah jika dikunjungi pada malam hari, setelah itu anda dapat istirahat di hotel kawasan Surabaya.

Hari Terakhir Hotel Surabaya – Surabaya Airport.
Hari ke empat adalah akhir dari perjalanan Paket Wisata Bromo Malang Surabaya Tour 4 hari. Para peserta dapat melakukan sarapan terlebih dahulu sebelum melakukan kunjungan ke beberapa tempat menarik di Surabaya. Tempat pertama yang akan kita singgahi adalah Monumen Kapal Selam (Monkasel), tidak jauh dari monumen tersebut kita akan beranjak menuju Tugu Pahlawan, disana anda dapat mengetahui tentang sejarah arek – arek surabaya yang merebutkan kemerdekaanya dan memperingati hari berani orang Surabaya selama pertempuran Surabaya melawan kekuatan sekutu di tahun 1945. Setelah itu trip dilanjutkan menuju House of Sampoerna – yaitu salah satu pabrik rokok kretek terbesar di Indonesia PT.HM Sampoerna.

Setelah terpuaskan oleh tour kota Surabaya kemudian kami akan mengantar anda pulang menuju Airport dan program selesai.

Paket Wisata Bromo Malang Surabaya Tour 4 hari

Memiliki waktu selama 4 hari memang sangat kami rekomendasikan untuk memilih Paket Wisata Bromo Malang Surabaya Tour 4 hari, jangan lupa supaya perjalanan wisata anda lebih menyenangkan anda dapat mengajak teman atau keluarga dalam tour tersebut. Selamat liburan.