0

Paket Wisata Bromo Madakaripura 2 hari 1 malam

Paket Wisata Bromo Madakaripura 2 hari 1 malam

Paket Wisata Bromo Madakaripura 2 hari 1 malamPaket Wisata Bromo Madakaripura 2 hari 1 malamPaket Travel Bromo dan Air terjun Madakaripura adalah paket wisata murah yang bisa anda dapatkan di agen wisata kami dengan durasi perjalanan dua hari dan satu malam. Kombinasi paket wisata bromo dan wisata air terjun madakaripura memang menjadi paket tour menarik yang banyak di pesan oleh pelanggan kami pada hari liburan tiba.

Mengunjungi Air terjun Madakaripura yang terletak di Desa Menyapih, kecamatan Lombang, sekitar 20 km dari wilayah Bromo dan satu arah dengan Bromo dijadikan sebuah alternatif ketika mereka mempunyai kedatangan di pagi hari, jadi mereka sebelum pergi ke Bromo mereka menyempatkan diri untuk ber wisata ke air terjun madakaripura.

Madakaripura dengan ketinggian 200 meter dari dasar tanah ini memiliki sejarah yang terkait dengan Departemen Perdana, Gajah Mada yang berjuang untuk menyatukan semua negara di kawasan bawah rentang kendali Majapahit, namun sang patih pergi ke sebuah lokasi air terjun di Probolinggo ini untuk bersemedi dan hingga kini Madakaripura kerap sekali dikaitkan dengan “kediaman terakhir untuk Gajah Mada”.

Paket Wisata Bromo Madakaripura 2 hari 1 malam yang kami jual ini mempunyai program wisata yang bisa di jadikan sebagai referensi sebelum anda memutuskan untuk berpetualang di Bromo sekaligus ke Madakaripura:

Hari ke-1 untuk paket wisata bromo Madakaripura: Surabaya – Air terjun Madakaripura
Penjemputan dari Surabaya (dari Bandara, Stasiun atau hotel di surabaya ) menuju ke tempat Wisata ari terjun Madakaripura di Probolinggo durasi 4 jam perjalanan, sesampai di lokasi parkir, kemudian anda dapat menggunakan jasa ojek untuk menuju ke pintu masuk utama. Berikutnya berjalan kaki ke lokasi air terjun dengan jarak 700 meter yang ditemani oleh guide local. Sepanjang perjalanan anda akan di suguhkan dengan pemandangan asri dan indah, sampai pada akhirnya anda dapat menikmati keindahan air terjun Madakaripura sampai puas.

Setelah selesai menikmati wisata air terjun kemudian trip dilanjutkan menuju wisata gunung bromo di desa Cemoro Lawang. Perjalanan akan memakan waktu sekitar 1 jam, tiba di Bromo saatnya check in hotel di area Bromo, selanjutnya acara bebas.

Hari ke-2 Paket Wisata Bromo Madakaripura: – Bromo Sunrise Tour Surabaya
Menikmati sajian Wisata Bromo dimulai pada pukul 03:30 menggunakan jasa sewa Jeep. Jeep tersebut akanmembawa Anda tempat tertinggi yait ke puncak Penanjakan 1 atau ke puncak penanajakan 2. ditempat ini adalah titik terbaik untuk melihat matahari terbit yang memukau dengan latar belakang Gunung Bromo, Gunung Batok dan gunung berapi tertinggi di Jawa yaitu Gunung Semeru.

Setelah cukup puas dengan pesona Matahari terbit kembali ke Jeep dan dilanjutkan menuju Gunung Bromo untuk explorasi Kawah Bromo, berjalan kaki dari parkiran Jeep dengan durasi 30 menit untuk mencapai Kawah Bromo, setelah cukup puas dan trip akan di lanjutkan ke obyek wisata bromo lainnya yaitu Padang Rumput Savana dan Pasir Berbisik. kembali ke hotel untuk menikmati sarapan pagi, berkemas dan melanjutkan perjalanan ke Surabaya. program berakhir untuk travel Paket Wisata Bromo Madakaripura 2 hari 1 malam.

Baca juga Travel paket Wisata Bromo Lainnya :

Paket Wisata Bromo Madakaripura 2 hari 1 malam

Untuk Informasi lengkap mengenai fasilitas dan harga Paket Wisata Bromo Madakaripura, silahkan anda dapat hubungi kami. melalui via telefon atau via email yang dapat anda temukan di website kami.