Paket Wisata Bromo Lebaran Hari Raya Idul Adha

Paket Wisata Bromo Lebaran Hari Raya Idul Adha

Paket Wisata Bromo Lebaran Hari Raya Idul AdhaTravel ke gunung Bromo pada lebaran Idul Adha dengan paket wisata Bromo Murah.
Paket Wisata Bromo Lebaran Hari Raya Idul AdhaHari raya idul Adha adalah sebuah hari raya Islam, Hari raya ini tidak jauh beda dengan hari raya idul Fitri yaitu melakukan sholat ied bersama-sama di pagi hari, hanya saja bedanya pada hari raya idul Adha ini dilakukan penyembelihan kurban. Pada peristiwa kurban tersebut, dikisahkan pada zaman Nabi Ibrahim, yang bersedia untuk mengorbankan putranya untuk Allah, Namun dengan keikhlasan Nabi ibrahim untuk menyembelih putranya Nabi Ismail, kemudian proses pengorbanan tersebut digantikan oleh-Nya dengan kambing atau Domba.

Sebagai mengisi waktu luang anda selama liburan hari raya idul adha tidak ada salahnya jika mengikuti Paket Wisata Bromo Lebaran Hari Raya Idul Adha. Paket wisata yang kami tawarkan ini cukup spesial, dan berbeda dari sebelumnya, mengapa demikian, jika biasanya pada hari liburan biasa Anda melakukan sebuah perayaan bersama keluarga di rumah, kali ini Anda akan menikmati liburan di tempat yang lain yaitu di gunung Bromo pada saat lebaran, menyenangkan bukan.

Paket Wisata Bromo Lebaran Hari Raya Idul Adha memiliki durasi perjalanan selama 2 hari dan 1 malam, namun apabila anda merasa kurang anda bisa mengkombinasikan dengan obyek wisata lain di jawa timur seperti Paket Bromo Malang 3 hari atau Paket Bromo Ijen 3 hari. Yang paling penting dalam melakukan liburan ini anda bisa merasakan kenikmatan dalam berwisata bersama keluarga di Jawa Timur ini.

Baca trip lainnya:
– Paket Wisata Bromo Murah 2 Hari 1 Malam
– Paket Wisata Bromo Hari Raya Lebaran Idul Fitri

Paket Wisata
Selama 2 hari 1 malam apa saja program yang akan dilakukan dalam Paket Wisata Bromo Lebaran Hari Raya Idul Adha tersebut, ? Mari kita simak itinerary di bawah ini:

Hari Pertama: Penjemputan peserta – Gunung Bromo
Awal acara untuk tour ke Bromo lebaran ini, kami akan menjemput para wisatawan, di lokasi yang telah di sepakati sebelumnya. Lokasi penjemputan bisa melalui daerah jawa timur seperti di Surabaya atau kota Malang. Penjemputan sendiri bisa dilakukan di bandara, stasiun kereta, rumah, atau di hotel.

Setelah para wisatawan berkumpul, maka perjalanan akan dilanjutkan menuju kawasan wisata gunung Bromo. Tidak membutuhkan waktu terlalu lama menuju ke Bromo, hanya 3 jam saja anda akan tiba di kawasan Bromo yang menggunakan rute via Probolinggo.

Setelah anda tiba di desa cemoro lawang, setiap peserta akan melakukan check in, dan menikmati sunset di puncak Mentigen, dilanjutkan acara bebas.

Hari kedua: Bromo Tour – Surabaya/Malang
Paket wisata bromo di hari kedua ini, anda harus bersiap sekitar pukul 2.30. Pada waktu itu anda akan di ajak untuk meng explore wisata Gunung Bromo 4 lokasi. Tidak lupa perlengkapan gunung seperti jaket, sarung tangan, topi sudah di pake, supaya bisa menjaga dari cuaca dingin.

Tepat pada pukul 3.00, anda berangkat menuju puncak Penanjakan 1 Bromo menggunakan kendaraan jeep yang telah kami pesan sebelumnya. Setibanya di kawasan penanjakan, anda bisa menikmati dan melihat indahnya matahari terbit.

Tidak cukup sampai di situ, wisatawan akan dibawa berkeliling Gunung Bromo, untuk mengunjungi obyek lain di Bromo seperti melihat kawah Bromo, bertamanya di Padang Rumput savana dan juga pasir berbisik.

Puas menikmati pemandangan di area Gunung Bromo, anda bisa kembali ke hotel untuk menikmati hidangan sarapan pagi, kemudian dilanjutkan dnegan melakukan pengemasan barang, bersih-bersih dan persiapan chek out.

Check out dari hotel Bromo sekitar pukul 11.00. Kemudian peserta akan kami antar pulang ke lokasi penjemputan awal, yaitu di Surabaya atau ke Malang dan demikian Paket Wisata Bromo Lebaran Hari Raya Idul Adha selama 2 hari ini selesai.

Paket Wisata Bromo Lebaran Hari Raya Idul Adha

Itulah paket travel terbaru kami tentang paket wisata Bromo lebaran Idul Adha, perlu di perhatikan selama mengikuti paket wisata tersebut ada beberapa fasilitas yang anda dapatkan selama tour, yaitu

  1. Layanan Private Transport standard wisata (Driver + BBM)
  2. Private Jeep/hardtop di bromo 4 lokasi
  3. Hotel 1 malam di area G. Bromo
  4. Air Mineral
  5. Tiket masuk objek wisata Bromo + asuransi.
  6. Biaya toll dan parkir
  7. Sarapan

Dan fasilitas yang tidak termasuk dalam paket :

  1. Biaya makan siang dan malam,
  2. Kuda di Bromo
  3. Pengeluaran pribadi.
  4. Asuransi perjalanan