Paket Wisata Bromo Hari Raya Lebaran Idul Fitri 2017

Paket Wisata Bromo Hari Raya Lebaran Idul Fitri 2017

Paket Wisata Bromo Hari Raya Lebaran Idul Fitri 2017wisatabromo.comPaket Wisata Bromo Hari Raya Lebaran Idul Fitri 2017 – Hari raya idul fitri, siapa yang tak bahagia menyambut hari kemenangan umat muslim seluruh dunia ini. Moment yang ditunggu tunggu khususnya masyarakat indonesia, untuk bersama-sama merayakan hari kemenangan itu. Bersilaturrahmi dan saling maaf memaafkan dengan semua anggota keluarga, sanak saudara, serta teman dan sahabat tercinta.
Selain sebagai ajang silaturrahim, moment ini adalah saat terindah berkumpul bersama keluarga. Sebagai pelepas penat setelah sebulan berpuasa. Agar moment tersebut lebih berkesan tak ada salahnya jika mengisi waktu untuk berekreasi dan liburan bersama keluarga.

Objek Wisata Gunung Bromo, Jawa Timur, bisa menjadi pilihan anda dan keluarga untuk liburan lebaran kali ini. Pemandangan alam pegunungan nan penuh kealamian serta exotisme yang milikinya, mempunyai daya tarik tersendiri untuk memanjakan anda dan keluarga.

Gunung Bromo yang memiliki kawah aktif dengan dikelilingi kaldera awan putih di bibir kawah, serasa membawa kita pada keindahan negeri di atas awan. Jadi tak salah lagi jika Wisata Gunung Bromo yang berlokasi di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru ini menjadi pilihan utama untuk tempat tujuan wisata anda dan keluarga.

Wisata Gunung Bromo nan exotis ini terletak antara kabupaten Malang,Pasuruan,Probolinggo, dan Lumajang. Yang merupakan salah satu objek wisata paling terkenal di Jawa Timur, khususnya bagi wisatawan manca negara. Menikmati sunrise di Gunung Penanjakan juga menjadi buruan wisatawan dan paling menarik pengunjung untuk melihat fenomena keindahannya. Disamping itu masih banyak objek wisata menarik yang bisa dinikmati, diantaranya adalah Lautan Pasir Bromo, Padang Rumput Savana (Bukit Teletubbies), Pasir Berbisik, Air Terjun Madakaripura, Danau Ranu Kumbolo Semeru, Ranu Regulo dan Ranu Pane. Salah satu keunikan saat berlibur di Wisata Gunung Bromo adalah pengunjung wajib menyewa jeep Bromo karena Wisata Bromo bersifat adventure. Tidak hanya keindahan Gunung Bromo yang dapat anda nikmati, anda akan mengenal lebih dekat Suku Tengger yang merupakan Suku asli Gunung Bromo.

Paket Wisata Bromo Hari Raya Lebaran Idul Fitri 2017 merupakan ajang liburan yang hanya bisa di rayakan setiap tahun sekali di gunung Bromo, layanan seperti paket private tour, rombongan untuk para instansi, backpacekers, sengaja kami sediakan untuk memenuhi kebutuhan anda selama liburan ke Bromo.

Selain membantu anda dalam ber wisata ke Bromo di edisi lebaran ini, paket wisata lainnya meliputi wisata Batu malang, Wisata Kawah Ijen, Wisata Semeru Trekking, sudah kami siapkan untuk anda dalam kunjungan wisata Jawa Timur, kemudian layanan jasa sewa homestay, jasa sewa Jeep Bromo murah serta jasa sewa transport dengan harga terjangkau tak luput dari program kami, dalam paket lebaran hari raya idul fitri ini.

Sebagai agent wisata di Jawa Timur yang berpengalaman, kami menyiapkan beberapa paket wisata special serta paket wisata kombinasi yang mungkin bisa disesuaikan dengan pilihan anda sekeluarga dalam event wisata lebaran hari raya idul fitri di tahun 2017 ini.

Berikut ini adalah pilihan paket liburan dalam Paket Wisata Bromo Hari Raya Lebaran Idul Fitri 2017, jika anda mempunyai waktu liburan singkat selama 1 – 2 hari:

Apabila anda mempunyai kesempatan liburan selama 3 sampai 4 hari, kamu bisa pilih paket wisata di bawah ini:

Paket Wisata Bromo Hari Raya Lebaran Idul Fitri 2017

Namun jika paket diatas masih belum cocok dengan keinginan anda, Anda bisa langsung menghubungi kami untuk mendiskusikan paket custom sesuai dengan tempat tempat menarik yang akan anda kunjungi selama liburan di Jawa Timur. Jika anda sudah berminat dengan paket wisata yang telah kami sediakan, silahkan melakukan pemesanan di agent travel kami wisata Bromo.