Paket Wisata Bromo Air Terjun dan Kawah Ijen 3 hari

Paket Wisata Bromo Air Terjun dan Kawah Ijen 3 hari

Paket Wisata Bromo Air Terjun dan Kawah Ijen 3 hariPaket Wisata Bromo Air Terjun dan Kawah Ijen 3 hariPaket Tour kali ini merupakan paket kombinasi objek wisata alam bagi anda yang menyukai pegunungan pendakian dan wisata air. Paket wisata ini akan membawa anda mengunjungi 3 objek wisata yang berada di jawa timur, yang terkenal akan keindahan dan pesona alamnya yang akan membuat wisatawan jatuh cinta.Gunung Bromo yang terkenal akan keindahan alam dan the golden sunrise yang dimiliki, Kawah Ijen dengan fenomena alam api biru yang hanya ada dua di dunia, dan terakhir Air Terjun Madakaripura dengan pesona air terjunnya.

Baca juga :

Gabungan adventure tour ke Gunung Bromo, Kahwah Ijen dan Air Terjun Madakaripura merupakan salah satu paket tour yang paling diminati oleh wisatawan mancanegara dan juga wisatawan lokal. Apalagi bagi anda yang suka photography paket ini bisa menjadi salah satu referensi untuk mendapat foto yang menarik. Paket Wisata Bromo Air Terjun dan Kawah Ijen ini akan mengajak anda menjelajahi gunung bromo dengan kendaraan hardtop, berjalan kaki sembari menikmati keindahan alam untuk sampai di air terjun madakaripura dan soft trekking atau pendakian untuk sampai pada puncak gunung ijen, namun perjuangan anda akan terbayarkan karena keindahan api biru hanya ada dua di dunia.

Itinerary Tour

Berikut detail mengenai perjalanan program Paket Wisata Bromo Air Terjun dan Kawah Ijen 3 hari :

Hari Pertama : Penjemputan Peserta Tour – Kawasan Wisata Bromo
Bromo Ijen Madakaripura Tour dimulai dengan penjemputan peserta tour di stasiun, bandara, maupun hotel yang berada di Surabaya atau Malang. Perjalanan dilanjutkan menuju cemoro lawang dengan waktu kurang lebih 3 jam perjalanan. Tiba di kawasan bromo anda dapat chek in dan beristirahat di penginapan atau hotel yang telah si siapkan. Tour Bromo sunrise akan dimulai pada jam 2.30 pagi hari, jadi anda dapat menyiapkan tenaga untuk mengexplore bromo.

Hari Kedua : Tour Bromo Sunrise – Air Terjun Madakaripura – Kawasan Gunung Ijen
Bromo Tour dimulai pada pukul 02.30 padi hari, anda akan di jemput menggunakan hardtop atau jeep untuk menuju ke bukit penanjakan. Di puncak penanjakan ini anda akan melihat keindahan matahari terbit di bromo, dengan latar belakang pegunungan yang menakjubkan. Selesai melihat matahri terbit anda akan di arahkan menuju kawah gunung bromo, dilanjutkan menuju padang rumput savana, dan trip bromo di akhiri dengan mengunjungi padang pasir berbisik. Usai mengexplore bromo kembali ke hotel untuk menikmati sarapan, berkemas, dan chek out untuk melanjutkan perjalanan menuju madakaripura.
Perjalanan menuju madakaripura sekitar 1 jam, karena lokasi bromo dengan madakaripura lumayan dekat. Dari parkiran,melanjutkan perjalanan dengan menggunakan jasa ojek sampai loket pembelian tiket, dari loket anda akan berjalanan kaki sekitar 30 menit untuk sampai pada air terjun madakaripura.
Setelah dirasa cukup anda dapat melanjutkan perjalanan menuju kawasan gunug ijen dengan melewati jalur Bondowoso. Perjalanan akan memakan waktu 4-5 jam perjalanan. setibanya di Desa Sempol Bondowoso anda dapat chek in di penginapan dan beristirahat untuk memulihkan tenaga.

Hari Ketiga : Ijen Blue Fire – Pulang
Pada pukul 12 dini hari perjalanan menuju gunung ijen dimuali, anda akan di jemput dan diantarkan menuju pospaltuding. Di pos paltuding ini anda akan memulai pendakian, pendakian menuju kawah ijen membutuhkan waktu kurang lebih 2 jam trekking. Sesampainya di bibir kawah perjuangan anda akan terbayarkan dengan keindahan alam dan api biru ijen. Namun sayang anda tidak dapat berlama-lama karena asap  belerang yang bisa membuat sesak nafas jika berlma-lama berada di kawah ijen. Selain melihat fenomena api biru anda juga dapat melihat matahari terbit di gunung ijen. Dirasa puas melihat kaindahan kawah ijen anda akan kembali turun menuju pos paltuding dan kembalil ke penginapan untuk sarapan, berkemas dan shek out. Sebagai akhir dari perjalanan tour anda akan kami antar menuju lokasi yang di setujui atau lokasi penjemputan pertama.

Program tour di atas dapat menyesuaikan dengan keinginan anda, adapun fasilitas yang akan anda dapatkan selama tour berlangsung :

  1. Layanan standart transportasi full AC (criver, full petrol)
  2. Private jeep mt. Bromo
  3. Tiket masuk mt. Bromo + Madakaripura + Kawah Ijen
  4. Akomodasi hotel mt. Bromo + Kawah Ijen
  5. Air mineral selama perjalanan
  6. Pemandu wisata (on request)
  7. Biaya toll dan parkir
  8. Sarapan

Dan yang tidak termasuk dalam paket tour ini : Makan siang dan malam, Travel asuransi, Kuda di mt. Bromo dan Pengeluaran pribadi

Bagi anda yang ingin mengetahui lebih detail mengenai fasilitas dan harga Paket Wisata Bromo Air Terjun dan Kawah Ijen 3 hari, anda dapat menghubungi kami di kontak yang telah tersedia.