Paket Tour Wisata Gunung Bromo Malang 5 hari 4 malam

Paket Tour Wisata Gunung Bromo Malang 5 hari 4 malam

Paket Tour Wisata Gunung Bromo Malang 5 hari 4 malamPaket Tour Wisata Gunung Bromo Malang 5 hari 4 malam – Paket Tour Wisata Gunung Bromo Malang dengan durasi waktu 5 hari ini hanya salah satu dari bebebrapa paket kombinasi yang agent kami miliki. Paket kombinasi antara gunung bromo dan wisata malang merupakan paket yang menjadi favorit wisatawan karena selain mengunjungi gunung bromo yang terkenal akan keindahannya, peserta tour juga akan mengunjungi beberaa objek wisata yang terkenal di Malang. Bebeberapa lokasi wisata yang akan dikujungi adalah Air terjun Coban Rondo, Omah kayu, Taman Langit, Museum Angkut, Jatim Park 2, Museum tubuh dan BNS atau Batu Night Spectaculer. Apabila anda hanya memiliki waktu sebentar dan ingin berlibur ke bromo dan malang anda dapat memesan Paket Wisata Bromo dan Malang Batu yang meemiliki durasi hanya 4 hari 3 malam.

Baca Juga :

Initerary Tour

Lebih detail mengenai program tour Paket Tour Wisata Gunung Bromo Malang 5 hari 4 malam sebagai berikut:

Hari Pertama : Penjemputan – Area Bromo

  1. Penjemputan peserta tour oleh staff, yang berlangsung di bandara, stasiun atau hotel di Surabaya maupun daerah lainnya.
  2. Menuju penginapan di kawasan bromo.
  3. Tiba di penginapan chek in dan acara bebas (beristirahat untuk tour esok pagi).

Hari Ke Dua : Tour Bromo – Air Terjun Madakaripura

  1. Menjemput peserta di penginapan untuk memulai tour bromo. Menggunakan jeep menuju bukit penanjakan. Melihat matahari terbit di penanjakan.
  2. Usai dari penanjakan melanjutkan trip menuju kawah gunung bromo, dari area parkir jeep peserta dapat berjalan kaki atau menyewa kuda yang tersedia di bromo. Trip di lanjutkan menuju padang savana dan terakhir mengunjungi pasir berbisik.
  3. Selesai mengexplore bromo dengan bromo tour 4 lokasi, selanjutnya menuju air terjun madakaripura yang tidak jauh dari bromo. Setelah menikmati air terjun, kembali ke hotel untuk sarapan dan beristirahat.

Hari Ke Tiga : Malang – Museum Angkut – BNS

  1. Meninggalkan penginapan di kawasan bromo menuju Malang. Sebelum ke penginapan, mengunjungi Air Terjun Coban Rondo, Taman Langit dan MuseumAangkut di Batu.
  2. Menuju ke penginapan di Malang dan selamat beristirahat.
  3. Malam hari usai makan malam, trip dilanjutkan menuju BNS (Batu Night Spectaculer).
  4. Selesai menikmati wahana di BNS kembali ke hotel untuk istirahat menyiapkan tenaga untuk trip esok hari.

Hari Ke Empat : Taman Bunga Selecta – Jatim Park 2 – Pasar Apung

  1. Pagi hari setelah sarapan menuju Taman Bunga Selecta dan dilanjukan menuju Jatim Park 2 (Batu Secret Zoo, Museum Satwa, dan Eco Green Park) full day tour.
  2. Sore hari menuju Pasar Apung Batu untuk berwisata kuliner. Selesai erburu kuliner kembali menuju hotel untuk istirahat.

Hari Ke Lima : Museum Tubuh – Wisata Oleh-Oleh – Pulang

  1. Hari terakhir tour mengunjungi Musem Tubuh dan berburu oleh-oleh khas Kota Batu Malang,
  2. Perjalanan Paket Tour Wisata Gunung Bromo Malang 5 hari 4 malam di akhiri dengan mengantar peserta ke Surabaya atau lokasi yang telah di tentukan.

Paket Tour Wisata Gunung Bromo Malang 5 hari 4 malam

Demikian ulasan mengenai Paket Tour Wisata Gunung Bromo Malang 5 hari 4 malam untuk pemesanan paket wisata tersebut anda dapat menghubungi kontak kami.

Fasilitas yang akan anda dapatkan selama tour berlangsung :

  1. Layanan Kendaraan Private Standart wisata full AC (driver, BBM)
  2. Private jeep mt. Bromo
  3. Tiket masuk mt. Bromo dan Wisata Batu Malang
  4. Akomodasi hotel 2 malam + sarapan di mt. Bromo
  5. Akomodasi hotel 2 malam + sarapan di area Batu Malang
  6. Air mineral
  7. Toll dan parkir
  8. Pemandu wisata (on request)

Yang tidak termasuk dalam paket tour ini : Makan siang dan malam, Travel asuransi, Kuda di mt. Bormo, pengeluaran pribadi.

 

Paket Tour Wisata Gunung Bromo Malang 5 hari 4 malam
Rate this post