Paket Tour Wisata Bromo, Kawah Ijen dan Pantai Papuma

Paket Tour Wisata Bromo, Kawah Ijen dan Pantai Papuma

Paket Tour Wisata Bromo, Kawah Ijen dan pantai PapumaPaket Tour Wisata Bromo, Kawah Ijen dan Pantai Papuma – Apa yang terbesit di benak anda jika mendengar kata Jember? mungkin anda akan langsung tertuju pada JFC (Jember Festival Carnival) , tapi tidak hanya itu daya tarik kdari Jember. Kota yang terletak di Jawa Timur ini memiliki beberapa pantai indah yang dapat membuat wisatawan yang berkunjung menjadi jatuh hati.   Salah satu pantai yang memiliki panorama alam yang menarik yaitu Pantai Tanjung Papuma. Pantai Tanjung Papuma terletak di Wuluhan, Jember, pantai yang memiliki pasir putih dan pemandangan juga sinar matahari yang cocok bagi parawisatawan yang ingin berjemur di bawah sinar matahari ditemani desiran ombak yang menghantam batu karang dan angin laut yang sepoi-sepoi.

Baca Juga :

Paket Wisata Bromo, Songa dan kawah Ijen 3 hari 2 malam 
Paket Wisata Bromo Hari Raya Natal

Paket Tour Wisata Bromo, Kawah Ijen dan Pantai Papuma

Paket wisata kali ini adalah paket kombinasi antara Gunung Bromo, Kawah Ijen dan Tanjung Papuma. Paket tour ini memiliki durasi 4 hari 3 malam, selama 4 hari 3 malam anda akan mengunjungi lokasi wisata alam. Hari pertama anda akan mengexplore gunung bromo, hari kedua anda akan menuju ke pantai papuma dan hari ketiga anda akan melihat secara langsung fenomena yang hanya ada di dunia.
Berikut detail mengenai perjalanan program Paket Tour Wisata Bromo, Kawah Ijen dan Pantai Papuma :

Hari Pertama : Penjemputan – Penginapan Bromo
Salah satu staff kami akan menjemput anda di bandara, stasiun, atau hotel yang berada di Surabaya/Malang maupun daerah lain di Jawa Timur. Menuju kawasan bromo dengan perjalanan sekitar 3-4 jam, tiba di kawasan bromo chek in di salah satu hotel dan istirahat.

Hari Ke Dua : Bromo Tour – Pantai  Papuma
Pukul 03.00 dini hari anda akan kami jemput di penginapan dengan menggunakan hardtop atau jeep. Start bromo tour menuju puncak penanjakan 1 atau puncak penanjakan 2 untuk melihat matahari terbit di bromo. Melanjutkan perjalanan menuju kawah gunung bromo, anda juga akan dibawa mengunjungi padang rumput savana atau yang dikenal dengan sebutan bukit teletubbies, dan lokasi terakhir yang akan anda kunjungi adalah padang pasir berbisik. Usai bromo tour 4 lokasi, kembali menuju penginapan untuk saraaapan, berkemas, chek out dan melanjutkan perjalanan menuju Jember. Perjalanan dari Bromo menuju penginapan di Papuma membutuhkan waktu kurang lebih 3 jam perjalanan. Setibanya di penginapan anda dapat beristirahat atau berjalan di sekitar pantai.

Hari Ke Tiga : Sunrise Papuma – Kawah Ijen
Anda harus bangun pagi hari untuk melihat sunrise papuma, melihat sunrise papuma tidak jauh beda dengan melihat sunrise di bromo, anda dapat berjalan kaki menuju bukit di sekitar papuma untuk melihat indahnya matahari terbit. Selain melihat matahari terbit anda dapat mengexplore pantai papuma dengan berjalan di sekitar pantai. Setelah puas anda dapat kembali ke hotel untuk sarapan dan bersiap menuju hotel di daerah Bondowoso.

Hari Ke Empat : Ijen Blue Fire – Pulang
Ijen Blue Fire di mulai pada malam hari, pukul 01.00 dini hari anda akan di jemput di penginapan menuju pos paltuding. Setelah tiba di pos paltuding anda akan memulai pendakian menuju puncak kawah ijen, dengan trekking sekitar 2 jam. Ketika tiba di puncak gunung ijen, anda akan turun ke bawah untuk melihat blue fire. Selain melihat blue fire anda dapat menikmati keindahan kawah ijen yang berwarna hijau tosca. Dirasa puas mengexplore kawah ijen, kembali menuju hotel untuk membersihkan diri, sarapan dan pulang. Sebagai akhir dari perjalanan program paket tour ini, staff kami akan mengantarkan anda kembali menuju Surabaya/Malang.

Adapun fasilitas yang akan anda dapatkan selama tour berlangsung :

  1. Layanan standart transportasi full AC (criver, full petrol)
  2. Private jeep mt. Bromo
  3. Tiket masuk mt. Bromo + Papuma + Kawah Ijen
  4. Akomodasi hotel 1 Malam di Bromo + sarapan
  5. Akomodasi hotel 1 Malam di Papuma + sarapan
  6. Akomodasi hotel 1 Malam di Kawah Ijen + sarapan
  7. Air mineral selama perjalanan
  8. Pemandu wisata (on request)
  9. Biaya toll dan parkir

Demikian ulasan mengenaiPaket Tour Wisata Bromo, Kawah Ijen dan Pantai Papuma , untuk pemesanan paket wisata tersebut anda dapat menghubungi kami.

Paket Tour Wisata Bromo, Kawah Ijen dan Pantai Papuma
Rate this post