0

Jeep di Bromo

Jeep di Bromo

Jeep di BromoJeep di bromo atau Hardtop Bromo adalah sebuah keberada’an sebuah jeep yang di jadikan alat transportasi untuk menunjang pariwisata di Bromo dan menikmati obyek wisata gunung bromo. Keberada’an jeep Bromo itu sendiri itu sangat penting sekali di kawasan Bromo tersebut, tanpa adanya Jeep di Bromo maka kita tak bisa menjelajahi indahnya gunung Bromo secara cepat dan maksimal.

Kenapa harus memakai Jeep,? sebuah alasan yang paling tepat adalah obyek yang akan dikunjungi adalah Bromo di mana di sekeliling Bromo itu adalah pasir, tidak mungkin rasanya kita menggunakan mobil pribadi dengan kondisi ban yang licin terhadap pasir, maka diperlukan lah kendaraan Jeep, yang kedua jalan menuju lokasi Bromo dan puncak gunung penanjakan, di mana rute dan jalur menuju gunung Penanjakan itu sendiri menanjak tinggi sehingga perlu adanya Jeep 4 WD untuk memudahkan perjalanan.

Kemana sajakah rute untuk Jeep Bromo yang di fungsikan di wisata gunung bromo, ? Jeep tersebut akan difungsikan untuk mengunjungi beberapa spot menarik di kawasan Bromo, spot tersebut mencakup puncak penanajakan (penanjakan 1 bromo, atau Penanjakan 2Kawah Gunung Bromo, Padang SavanaPasir Berbisik.

Selain Jeep di Bromo, motor trail juga menunjang perkembangan wisata Bromo, Motor trail dengan roda ban yang bergigi itu akan lebih mudah untuk melintasi dan menjelajahi obyek wisata di Bromo, namun untuk motor trail sendiri hingga sa’at ini masih belum diterapkan di kawasan Bromo mungkin jumlah kapasitas penumpang cuman 1 orang kemudian biaya sewa motor trailnya juga terlalu mahal, mungkin kendaraan ini khusus bagi pecinta motor trail yang mau mencobanya. Sedangkan untuk Jeep sendiri mempunyai kapasitas penumpang lebih dari 6 orang dan harga sewa pun terjangkau juga lebih aman dari panasnya matahari dan debu Bromo.

Gunung Bromo terletak di 4 pintu masuk diantaranya kabupaten yaitu Probolinggo, Pasuruan, Malang dan Lumajang dari ke 4 kabupaten tersebut mempunyai jalur masing-masing untuk menuju Bromo, dan keberada’an Jeep di bromo sendiri menyebar di ke 4 kabupaten tersebut tetapi yang paling banyak yaitu berada di Cemoro Lawang Ngadisari dan di Sukapura. Komunitas jeep di bromo tersebut terutama di Cemoro lawang dan di Sukapura memiliki jumlah yang tidak sedikit, hampir mencapai 500 jeep dan berada di bawah naungan pemerintah setempat dengan system kerja bergilir atau bergantian untuk melayani wisatawan yang ke Bromo.

Jeep di Bromo

Kami pun tidak mau ketinggalan dengan adanya Jeep Bromo, kami membuka peluang usaha untuk membuka Jasa Sewa Jeep Bromo dengan harga yang bersahabat. Tujuan kami adalah untuk memudahkan para wisatawan untuk memesan jeep di Bromo secara online bagi siapa saja yang ingin liburan ke Bromo, jadi anda tak perlu susah-susah lagi untuk mendapatkan Jeep Bromo. Kemudian anda tidak perlu ragu lagi dengan kami karena kami adalah agent resmi wisata Bromo yang berada di bawah naungan CV, jadi setiap ada masalah bisa kami pertanggung jawabkan.