0

Jasa Sewa Jeep Gunung Bromo

Jasa Sewa Jeep Gunung Bromo

Jasa Sewa Jeep Gunung BromoJasa Sewa Jeep Gunung Bromo adalah layanan online penyewaan/rental Jeep hardtop di Bromo yang bisa memudahkan anda untuk menikmati indahnya alam bromo. Jasa Sewa Jeep Bromo merupakan program yang kami sediakan bagi wisatawan yang akan liburan ke bromo untuk explorisasi kawasan bromo, dengan adanya Jasa sewa jeep Bromo ini, kami berharap bisa melengkapi fasilitas kami yang kami sediakan untuk anda.

Jasa Sewa Jeep Gunung Bromo ini menawarkan harga yang relatif murah dan terjangkau untuk budget anda, jika anda tidak ingin mengambil paket wisata bromo dari kami, memanfaatkan Jasa Sewa Jeep dari kami juga dapat membantu anda untuk menikmati alam Bromo.

Jeep itu sendiri merupakan transportasi utama untuk bisa megngantar anda berkeliling di Gunung Bromo, mulai dari menikmati wisata matahari terbit View Point, menikmati kawah Bromo, menuju Padang Savana dan Pasir Berbisik. Jeep Bromo sudah dibilang berumur tua, tapi jangan khawatir karena para pemilik jeep itu sendiri khususnya di Suku Tengger merawatnya dengan baik, sehingga Jeep tersebut dapat beroprasi dengan baik untuk membawa para wisatawan ketempat yang di inginkan.

Menikmati liburan ke Bromo baik bersama keluarga, kolega sahabat, teman atau sang pujaan hati adalah suatu hal yang menyenangkan, anda dapat melakukannya dengan cara backpaker atau memanfaatkan jasa paket wisata Bromo yang ditwarkan oleh agent wisata Jawa Timur, namun untuk menikmati semua obyek wisata di Bromo anda membutuhkan jasa sewa jeep, karena medan yang cukup berat dengan jalan yang berpasir dan menanjak tidak bisa jika dilalui hanya menggunakan mobil pribadi.

Setiap jeep yang ditawarkan memiliki kapasitas penumpang sebanyak 6 orang, kemudian harga untuk sewa jeep di bedakan menjadi 2, yaitu mengunjungi 2 lokasi atau 4 titik lokasi wisata di Bromo. Jika 2 lokasi start dari Cemoro Lawang harga sewa jeep dibandrol seharga Rp. 500.000, (untuk trip kunjungan ke puncak penanjakan dan kawah Bromo), sedangkan untuk 4 lokasi wisata harga sewa Jeep adalah Rp. 750.000,- (Melihat Sunrise, Kawah gunung Bromo, Padang savana dan Pasir Berbisik). Namun sebelum melakukan pemesanan tanyalah terlebih dahulu dengan pihak penyedia jasa sewa Jeep supaya tidak terjadi kekeliruan.

Rekomendasi adventure trip: Paket Tour Wisata Rafting Pekalen Probolinggo

Gunung Bromo memang berada di 4 pintu masuk yaitu dari kab. Malang, Pasuruan, Probolinggo dan Lumajang, dari ke empat kabupaten itu, dan berikut adalah rute Jeep Gunung Bromo yang bisa dijadikan refersensi.

  1. DARI CEMORO LAWANG/SUKAPURA (PROBOLINGGO).
    Rute Sukapura – Penanjakan 1 – Kawah Bromo – Sukapura
    Rute Sukapura Penanjakan 1 – Kawah Bromo + Pasir Berbisik dan Savana (Bukit Teletubbies) – Sukapura
  2. DARI WONOKITRI (PASURUAN)
    Rute Wonokitri – Penanjakan 1 – Kawah Bromo – Wonokitri
    Rute Wonokitri – Penanjakan 1 – Kawah Bromo + Pasir Berbisik dan Savana (Bukit Teletubbies) – Wonokitri
  3. DARI KOTA MALANG
    Rute Malang – Penanjakan 1 – Bromo – Pasir Berbisik – Savanna – Malang
    Rute Malang – Penanjakan 1 – Bromo – Pasir Berbisik – Savanna – Coban Pelangi – Malang
  4. TRANSPORT JEEP SEMERU (RANUPANE)
    Rute Malang – Ranupane – malang (antar jemput)

Jasa Sewa Jeep Gunung Bromo

Untuk mengenai harga Jasa sewa jeep/hardtop di gunung Bromo menyesuaikan dari tanggal tour dan jumlah peserta, karena harga sewa jeep di bromo sangat bervariasi menurut musim liburan. Untuk pemesanan Jasa Sewa Jeep gunung Bromo di travel agent kami ini silahkan anda dapat hubungi kami.