1

Ijen Resort and Villas

Ijen Resort and Villas

Ijen Resort and VillasIjen Resort and Villas  – Hotel Kawah Ijen. Hotel Ijen Resort and Villas adalah sebuah hotel dan penginapan mewah setara bintang 4 yang berada di kaki Gunung Ijen.

Hotel Ijen Resort memiliki banyak pilihan kamar – kamar bungalow dilengkapi fasilitas unggulan yang sebanding dengan hotel berbintang. Letaknya di tengah sawah serta memiliki pemandangan menghadap ke hamparan sawah dan ke deretan gunung berapi menjadikan hotel ini sering disinggahi sebagai tempat menginap favorit bagi kalangan wisatawan khususnya wisatawan dari Mancanegara.

Letak dan lokasi hotel Ijen resort and Villas
Pada masa liburan tiba, hotel ini cukup ramai di kunjungi oleh wisatawan yang bertujuan untuk liburan ke Kawah Ijen atau obyek wisata lain di Banyuwangi. Lantas dimana letak hotel Ijen Resort and Villas ?. Hotel Ijen resort terletak di ketinggian 644 meter di atas permukaan laut, tepatnya di desa terpencil Randu Agung, Licin Banyuwangi. Memiliki suhu udara yang cukup dingin menjadikan hotel ini sangat cocok bagi wisatwan yang sedang berbulan madu atau wisata keluarga yang sedang liburan ke Kawah Ijen. Jika dari wisata Kawah Ijen letaknya tidaklah terlalu jauh, hanya butuh waktu 1 jam berkendara saja.

Fasilitas dari hotel Ijen Resort and Villas:
Ijen resort and villas memiliki setidaknya 36 kamar berkelas, ada beberapa jenis varian kamar seperti Superior, Deluxe dan sweet room. Setiap kamar yang ditawarkan memiliki ruang kamar cukup luas dan pemandangan langsung ke hamparan sawah dan ke deretan gunung berapi.

Baca info hotel Bromo: Hotel Yoschi Bromo

Beberapa fasilitas umum yang dapat dinikmati oleh wisatawan adalah Ruang pertemuan, Parkir kendaraan yang luas, layanan laundry, morning call, restorant hotel dengan menu ala Eropa atau tradisional khas Indonesia, wifi gratis, serta layanan kamar selama 24 jam.

Akses menuju hotel Ijen Resort and Villas.
Untuk menuju hotel Ijen resort and Villas, ternyata tidaklah mudah karena harus melalui medan yang cukup berat yang melewati persawahan, dari jalan utama memerlukan waktu kurang lebih 1 jam dengan jarak 3,5 kilo. Jika anda dari Banyuwangi anda dapat mengikuti rambu – rambu  penunjuk arah, apabila sudah tiba di desa licin, mintalah bantuan penduduk setempat untuk memberikan petunjuk supaya bisa sampai di hotel Ijen resort, jangan lupa untuk membawa kendaraan yang sehat karena medan yang dilalui adalah jalan penuh bebatuan.

Ijen Resort and Villas

Perlu di ingat jika hotel ini adalah hotel bekelas standard bintang 4, tidak kami sarankan untuk para backpacker memilih hotel ini sebagai tempat menginap selama liburan ke kawah Ijen, mengingat harga yang ditawarkan cukup tinggi. Namun bagi anda yang penasaran untuk bermalam ditempat ini segera melakukan pemesanan di website resminya atau bisa menghubungi kami.