1

Hotel Yoschi Bromo

Hotel Yoschi Bromo

hotel yoschi bromoHotel Yoschi Bromo merupakan penginapan atau hotel bromo yang di desain dengan gaya arsitektur Bali, jika anda tinggal di hotel Yoschi Bromo ini anda akan merasa seperti tinggal di Pulau Dewata Bali.

Hotel Yoschi dibangun oleh kedua pasangan dari kedua negara yang berbeda yaitu dari Jerman dan Indonesia. Seorang laki – laki yang bernama YOYOK asli dari Indonesia dan USCHI dari kewarganegaraan jerman, kemudian kedua nama tersebut dipadukan menjadi satu menjadi YOSCHI sebagai sebuah nama hotel yang mereka bangun. Sejarah tentang hotel tersebut mengingatkan kita akan sejarah dan legenda gunung Bromo yang selalu melekat di hati masyarakat.

Memilih hotel Yoschi bromo sebagai tempat menginap saat liburan di Bromo adalah sebuah keputusan yang tepat . Pasalnya, hotel ini memiliki desain interior yang unik khas Bali, disamping fasilitas ditawarkan juga cukup lengkap. Jangan lupa jika memutuskan untuk menginap di hotel Yoschi anda harus memperhatikan beberapa hal seperti travel budget karena hal ini menentukan anda untuk pemilihan kamar sekaligus mementukan lokasi wisata yang akan dikunjungi. Kemudian berapa lama waktu anda untuk menginap, karena jika menginap dalam waktu semalam rasanya kurang cukup untuk meng explore semua wisata di area Taman nasional Bromo Tengger semeru ini. Berikutnya adalah jumlah peserta yang akan anda bawa, semacam ini perlu diperhatikan karena hal ini menentukan banyaknya jenis kamar yang dipesan serta model kendaraan yang dibutuhkan selama perjalanan untuk menjaga supaya para peserta tetap merasa nyaman dan aman.

Namun sebelum memutuskan untuk memilih hotel Yoschi sebagai pilihan hotel di Bromo, tentu saja anda harus mengetahui terlebih dahulu tentang beberapa fasilitas dan harga yang ditawarkan, supaya nantinya perjalanan anda lebih menyenangkan.

Lokasi Hotel Yoschi Bromo
Hotel Yoshi Bromo, adalah hotel di kawasan gunung Bromo tepatnya di Jalan raya Bromo Desa Wonokerto – Ngadisari Kecamatan Sukapura Kab. Probolinggo. Berada cukup jauh dari kawah Bromo yaitu 3km dan berada 20km dari obyek wisata air Terjun Madakaripura. Hotel ini terletak di kawasan yang stategis, 1 arah dengan hotel Sion dan SM Bromo, disamping itu lokasinya juga tidak jauh dengan hotel Java Banana Bromo sebuah hotel paling mewah di kawasan Bromo.

Fasilitas Hotel Yoschi Bromo
Hotel Yoshi Bromo memiliki varian type kamar yang dapat anda pilih seperti ruang ekonomi, Standart, deluxe dan kamar family. Seperti biasa setiap kamar memiliki fasilitas kamar mandi di dalam dengan air hangat, televisi, air mineral, sarapan, dan layanan kamar 24 jam.

Disamping itu beberapa fasilitas umum untuk memanjakan para pengunjung selama menginap di hotel ini yaitu Restoran dengan menu khas eropa dan tradisional, Hall atau meeting room untuk pertemuan, wifi gratis, paket tour Bromo, serta layanan jasa sewa Jeep Bromo.

Hotel Yoschi Bromo

Dengan adanya beberapa macam fasilitas yang disediakan tentunya tidak akan membuat anda merasa kecewa. Segera rencanakan liburan anda di Bromo dan pilihlah hotel Yoschi Bromo sebagai tempat menginap anda.